Cara Gue Memikat Gadis Cantik

Apakah sobat pengen tau bagaimana cara memikat gadis cantik? kali ini gue punya beberapa rahasia lama yang sering gue pakai untuk menaklukkan hati para gadis. Sebelum mengetahui rahasia tersebut, ada persyaratan yang harus sobat kerjakan terlebih dahulu. Tidak perlu taku, persyaratan itu bukan untuk bekerja sama dengan iblis apalagi mencari eyang subur.

Eniwei, ternyata setelah saya telusuri dengan energi spiritual ada banyak lho cowok yang pakai ilmu gaib untuk mendapatkan kekasih idaman mereka. Biasanya efek dari ilmu gaib ini adalah ,si cewek akan terus kepikiran dengan si cowok dan dia tidak bisa menolak apa yang dikatakan sang cowok. Ini seperti efek hipnotis yang mengerikan, tapi banyak lho pelakunya (bagi orang biasa sih gak bakal nampak).

Terus ke pembahasan ilmu gaib, biasanya cowok yang memakai ilmu gaib atau yang sering disebut "pelet" ini akan tampak lebih mempesona dan bercahaya dibanding orang lain. Cewek yang melihat cowok yang telah memeletnya akan tampak seperti pangeran berkuda putih yang turun dari surga untuk membawanya berbahagia bersama (Eh!). Padahal, sebenarnya si cewek sedang dimanipulasi pikirannya oleh energi gaib.

Sebagai pengetahuan saja nih, gue tau sedikit "mantra pelet" yang bisa dipakai untuk mendapatkan "perhatian" wanita idaman. Ilmu ini tidak bisa membuat si wanita langsung jatuh cinta, tetapi dia hanya akan merasa seperti "tertarik" dengan sobat. Untuk mendapatkannya, tentu saja sobat masih harus berjuang lagi. Tetapi perjuangannya akan lebih mudah karena biasanya hatinya sudah ada nama sobat.

Cara menggunakan mantra ini adalah (bisa beribadah di agama lain)sholat 5 waktu/hari selama 5 hari ditambah puasa 5 hari sambil memanjatkan mantra selama 50 menit. Total waktu yang diperlukan untuk mendapatkan dia dengan menggunakan mantra ini adalah 10 hari. Perlu diingat, ini bukan ilmu hitam karena sebenarnya kita meminta "jodoh" dari Tuhan dan para malaikat untuk mendapatkan kekasih idaman.

Di atas junjungan langit terpujilah Yang Maha Kuasa
Berdiri di atas teratai, tuangkanlah rasa cinta kepada ______(sebut namanya)
Indah, indah, indahkanlah restu _____(sebut nama sobat) dengan ______(sebut namanya)
Semoga jodoh kami terikat.

nah..gimana sob? sudah tau kan cara gue mikat gadis cantik idaman gue? Semoga bermanfaat sob..
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis