Cara Membangkitkan Power Mind

Cara Membangkitkan Power Mind ini sangat berguna jika kita arahkan pada dunia bisnis / usaha. Anda sedang mencoba merintis sebuah usaha tetapi tidak punya sebuah pola pikir yang cocok maka Anda bisa tenggelam. Sahabat setia infounikbisnis, kali ini saya ingin sharing cara membangkitkan power mind kita sendiri agar kita bisa hidup lebih baik, sejahtera dan damai.

kekuatan pikiran

Kita tau, bahwa dalam dunia bisnis akan ada persaingan. Persaingan, bagaimanapun kita mengatakannya secara positif tetaplah ada celah negatif. Persaingan seperti kompetisi dan akan menghasilkan kemenangan atau kekalahan. Nah.. pola pikir yang cenderung agresif ini, yaitu bersaing dan harus menang bisa menjadi boomerang yang berbahaya bagi kesehatan jiwa kita.

Power mind merupakan solusi, bagaimana kita bisa menggunakan intuisi pikiran dengan lebih tajam dan akurat dalam menyelesaikan setiap masalah yang Anda. Anda tidak akan ngotot bersaing dengan para pesaing Anda, Anda akan berpikir keluar kotak dan hasilnya Anda akan menghasilkan sesuatu yang lain yang lebih luar biasa. Anda tidak akan terkungkung dalam ruang lingkup yang kecil seperti katak dalam tempurung atau kura-kura dalam sumur. Anda akan jauh lebih luar biasa dari sebelumnya, inilah kekuatan dari pikiran yang kita asah.

Cara membangkitkan power mind ini cukup sulit bagi para pemula. Tetapi jika Anda memulai pada cara yang benar maka Anda bisa menguasainya dengan cepat. Pertama, Anda hiruplah nafas secara mendalam dan kemudian Anda rileksnya seluruh tubuh Anda. Lakukan ini dalam posisi duduk , berdiri, atau posisi apa saja. Kemudian,Anda rileks dan mengamati nafas Anda.

Amatilah nafas Anda dengan lembut, dengan perhatian yang tidak memikirkan apapun selain nafas. Anda hanya mengamati nafas dan jika pikiran hendak lari ke pemikiran lain, maka bawalah agar mengamati nafas seperti seorang seniman yang mengamati lukisan paling indah di dunia.

Nah..sekarang Anda sudah tau rahasia membangkitkan power mind bukan? berlatihlah dan lakukan setiap hari tanpa terputus (rutin), jangan mengharapkan apapun dari apa yang Anda lakukan tetapi hanya nikmati saja dan dalam waktu singkat pikiran Anda akan lebih kuat, berenergi dan mampu menghasilkan berbagai ide cemerlang.

Sekian dulu info tentang cara membangkitkan power mind yang bisa saya share di blog ini, jika Anda yang kurang jelas maka berilah komentar dibawah ini agar saya bisa membalasnya. semoga bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis