Bisnis Nomor Perdana Cantik yang Menggiurkan

Bisnis nomor perdana cantik seakan tidak akan pernah surut pasarnya karena pertumbuhan pengguna ponsel semakin hari semakin bertambah. Kedatangan ponsel cerdas ke indonesia membuat para operator selular juga mendapatkan omset yang melimpah. Dan, seiring bertambahnya minat masyarakat menggunakan ponsel maka bertambah pula permintaan pasar terhadap nomor perdana.

contoh bisnis nomor perdana
Nah..berjualan nomor perdana cantik memang sangat menggiurkan. keuntungan yang bisa didapat dari bisnis ini tidak tanggung", yaitu 500 - 10000%! Bayangkan, dari harga perdana yang Rp.3000,- bisa dijual Rp.300.000 bahkan Rp.3juta jika nomor tersebut sangatlah bagus. Saya pernah berbisnis nomor perdana cantik ketika kakak saya membuka kios ponsel dan memang sangat besar keuntungan yang bisa saya dapatkan darinya.

Sekarang saya masih mendalami dan menjalankan bisnis ini lantaran hasil yang bisa kita peroleh sangatlah besar dengan modal yang sangat minim. Hal yang perlu Anda siapkan ketika ingin berbisnis nomor cantik adalah dengan mengenal sales nomor perdana terlebih dahulu. Carilah sales nomor perdana yang biasanya akan berkeliaran di kios-kios ponsel pada jam tertentu. Jika Anda mengenal teman yang membuka kios ponsel, maka Anda bisa minta tolong agar dikenalkan dengan sales nomor perdana.

Hal yang harus Anda tanam dalam pikiran adalah jangan membeli nomor yang susah dihafal atau terlalu acak. Agar bisa lebih mulus bisnis Anda, maka bersahabatlah dengan sales nomor perdana yang Anda kenal. Traktir makan atau belikan rokok, agar mereka menyukai Anda. Ketika mereka telah bersahabat baik dengan Anda maka mintalah agar mereka menjual nomor yang terbilang cantik kepada Anda jika Ada. Setelah itu, maka Anda tinggal menjual nomor perdana cantik yang Anda beli.

Stok awal nomor perdana cantik tidaklah perlu terlalu banyak, bisa jadi 20 buah sudah cukup untuk menghasilkan jutaan rupiah (dengan asumsi nomor cantik semua). Dan, jika Anda telah memiliki lebih banyak modal, maka Anda bisa membeli nomor perdana yang Anda pikir cantik dari toko ponsel terdekat di kota Anda dan kemudian menjualnya lewat media lain dengan harga yang lebih tinggi tentunya.

So, apakah Anda tertarik berbisnis nomor perdana cantik?
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis