Belajar Bermain Kubus Rubik

Belajar Bermain Kubus Rubik - Rubik merupakan games yang sangat diminati banyak kalangan. Permainan teka-teki ini selalu saja bisa membuat orang penasaran,dan bisa menjadi ketagihan. Kubus Rubik / Rubik Cube ditemukan tahun 1974 oleh seorang pemahat dan profesor arsitektur berkebangsaan Hungaria,Ernő Rubik.

Sejarah panjang Rubik terus bergulir dikarenakan permainan ini sangat menarik.
Kubus ini dibuat kembali dan dipasarkan di kawasan eropa pada Mei, 1980. Rubik's tercatat sebagain mainan yang paling banyak terjual di dunia, dengan sekitar 300 juta kubus rubik termasuk imitasinya.

Kini,rubik telah mendunia dan juga tercipta berbagai variasi bentuk unik. Ada rubik yang berbentuk kubus,bola,dan bermacam macam. Setiap rubik yang unik memiliki tingkat kesulitan dan rumus yang berbeda-beda untuk menyelesaikannya. Rubik paling mudah adalah rubik dengan ukuran 3x3. Berikut ini adalah tutorial menyelesaikan rubik dengan rumus:





www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis