Peluang Usaha 2013

Peluang Usaha 2013 - Tidak semua peluang usaha di tahun 2013 ini bagus untuk dikerjakan. Menurut ramalan dari beberapa orang pintar yang saya ketahui,ternyata tahun 2013 ini,bisnis yang paling menguntungkan dengan modal kecil adalah bisnis yang berhubungan dengan elektronik. Selain itu,ada juga beberapa peluang usaha 2013 dengan modal kecil yang bisa dilakukan.

Selain berhubungan dengan teknologi / elektronik,berbisnis online merupakan peluang usaha 2013 yang sangat bagus. Beberapa pakar riset pasar online memperkirakan akan terjadinya pertumbuhan pesat bisnis online di beberapa jenis bisnis online. Berkat pertumbuhan pesat dari blogger,bisnis PPC akan menjadi bisnis yang semakin menjanjikan.
Contoh peluang usaha 2013 yang bisa menghasilkan banyak uang dengan modal kecil:
peluang usaha
Bisnis blak-blakan yang menggunakan sistem terbaik akan menjadi salah satu pioner bisnis online yang sangat pesat pertumbuhannya.

Peluang Usaha dengan Modal Kecil


Bisnis offline yang cukup menjanjikan di tahun 2013 dengan modal kecil adalah:
1. Bisnis jus buah serba;
2. Bisnis minuman serba;
3. Bisnis makanan serba;

Maksud dari serba itu,adalah menjual sesuatu dengan patokan harga sama rata. Contohnya,menjual jus serba lima ribu,atau jual makanan serba lima ribu!


Peluang Usaha dengan Modal Sedang


Jika Anda memiliki cukup modal,kenapa tidak memulai sebuah bisnis yang memang bisa menghasilkan lebih banyak uang?
Berikut ini adalah ide saya tentang peluang usaha 2013 dengan modal sedang yang cukup menggiurkan:
1. Bisnis beternak lintah;
2. Bisnis pupuk organik;
3. Bisnis sayuran organik;
4. Bisnis hidroponik;
5. Bisnis makanan vegetarian;
6. Bisnis makanan siap saji unik;

Khusus modal sedang ini,Anda bisa menemukan ratusan ide peluang usaha yang cocok di daerah Anda. Memang,untuk memulai usaha harus ada riset terlebih dahulu.
Cara riset daerah untuk memulai usaha harus menggunakan kriteria:
1. Letak / lokasi;
2. Harga;
3. Kualitas;
4. Minat masyarakat sekitar;

Cara Menemukan Ide Peluang Usaha



Sebelumnya saya mengatakan bahwa jika Anda memiliki modal yang cukup banyak,maka Anda bisa menemukan ratusan ide peluang usaha. Nah..saya akan memberi tahu rahasianya,yaitu cobalah klik sini.

Semoga informasi yang bisa saya sampaikan disini memberikan manfaat untuk Anda semua dalam mencari peluang usaha 2013 yang Anda perlukan.


www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis