Daftar Email Gmail

Daftar Email Gmail itu sebenarnya tidak diperlukan kalau Anda sudah pernah mendaftar akun google. Gmail / Google Mail merupakan salah satu aplikasi mailing yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Merupakan produk dari Google, dan wajib dimiliki para pengguna akun google, GMail menawarkan kapasitas penyimpanan email yang luar biasa besar. daftar email Gmail ini sangat mudah lho.

Walaupun yahoo dikenal sebagai situs penyedia layanan email yang paling besar, saya rasa berkat kejayaan Android maka pengguna GMail lebih banyak darinya. Sayang saya tidak menemukan informasi perbandingan kedua raksasa layanan email ini, dan balik ke topik, saya hanya akan bahas cara daftar email gmail. Berikut adalah tutorialnya.

Adapun Cara Daftar Email Gmail Indonesia yang harus kita lakukan adalah sebagai berikut (saya kutip dari maschuzdotcom).

1. Buka mail.google.com

2. Lalu tekan tombol "Create an Account"
Daftar Email

3. Setelah kita menekan tombol tersebut maka kita akan dibawa kehalamaan seperti ini
Daftar Email

4. Dengan adanya akun tersebut maka kita harus mengisinya terlebih dahulu. Isilah dengan data yang sebenar mungkin. Agar apabila terjadi sesuatu orang lain gampang mencari dari kita.
Daftar Email

5. Lalu kita klik "Next Step"

6. Kemudian klik saja lanjutkan hingga kotak surat yang kita miliki tersebut muncul pada dinding kita.

Jadi bisa kita pastikan bahwa Cara Daftar Email Gmail sangat mudah dan bisa kita lakukan dimana saja.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis