Arti Mimpi Buaya

Arti Mimpi Buaya - dalam dunia tafsir mimpi, buaya merupakan hewan yang melambangkan "orang jahat". Banyak orang yang percaya kalau bermimpi buaya menghampirinya maka akan ada orang jahat yang akan menjahatinya. Nah..agar informasi seputar arti mimpi buaya lebih lengkap, maka saya akan bahas lebih lanjut di artikel ini.

buaya
Nah..ini dia informasi selengkapnya soal arti mimpi buaya:
Melihat buaya sedang mengintai mangsanya. Artinya, kita harus berhati-hati karena akan ada orang atau musuh yang secara diam-diam berusaha mencelakakan kita.

Bermimpi melihat buaya merangkak masuk ke dalam rumah. Artinya, akan ada orang jahat yang datang ke rumah.

Bermimpi orang lain dimakan buaya. Artinya, akan ada kecelakaan yang terjadi di depan mata.

Bermimpi buaya berubah wujud. Artinya, akan ada teman yang menjadi musuh.

Bermimpi makan daging buaya. Artinya, akan mendapat keberuntungan.

Bermimpi diterkam buaya. Artinya, akan mendapat kesulitan dalam waktu dekat.

Bermimpi buaya berkelahi. Artinya, akan melihat perseteruan orang dekat.

Bermimpi digigit buaya. Artinya, akan mendapat kesusahan atau masalah.

Jika Anda ada mimpi tentang buaya, silahkan berikan komentar di bawah ini agar bisa saya coba tafsirkan. Semoga informasi seputar arti mimpi buaya bisa bermanfaat. Info Klik Sini
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 19 komentar... read them below or add one }

robi tryad said...

Aku mimpi melihat buaya masuk di teras rumah, trus buaya nya berubah menjadi manusia baik, apa makna nya gan:>

Unknown said...

saya mimpi akan digigit buaya, mulutnya sudah terbuka lebar, tapi didepan buaya ada 2 batang pohon besar yang menghalangi antara saya dan buaya tersebut, apa artinya?

Unknown said...

Sya mimpi buaya ada di rmh coba mengintai dan mengigit anak kecil tp sya brusaha melerai tp lengan sya yg kena gigit kmudian sya dan buaya bertarung dan buaya tsb sya patahkn lehernya. Apa artinya itu?

Anonymous said...

Mimpi lagi banjir terus buaya2 dari penangkaran pada keluar dan memakan orang2 disekitarnya namun pada akhirnya buaya2 itu mati dibunuh, apa artinya?

Suci may said...

Mimpi melihat buaya penuh 1sungai, sampai mau lewat mijak badan buaya tuk nyebrang? Apa ya maksudnya, thx

yosi said...

yosi
saya mimpi didorong sEseorang kedalam danau,kemudian ada seekor buaya yg mengejar ku,hendak menggigit ku dari belakang. Namun pacar q tiba2 berenang menyelamatkan q. Mohon tafsirkan mimpi saya y. Makasih

yosi said...

mimpi didorong seseorang di danau,buaya itu mengejar q seolah mau menggigit q. Namun pacar q menolong q.
Ap itu artinya
makasi ...

Anonymous said...

aku mimpi digigit buaya sampe berdarah2 pundak ma tanganq.
tp td aku jg liat langsung kucing hitam lewat dpan aku. gmn tu?

Unknown said...

Aku mimpi buaya banyak mati,apa maksud o?

cewek kuper said...

semalam aku mimpi seperti sedang melewati jalan kecil menuju perkampungan dan di sisi jalan kecil itu ada kolam kumuh, tiba-tiba ada dua ekor anak buaya keluar dari air dan mengejar saya, saya lari kenceng sampai terjatuh dan ketakutan tak bisa teriak seolah-olah saya bisu suara tidak keluar, kemudian salah satu dari buaya itu mendekati saya dan mencium bibir saya lalu pergi. terus saya bangun dari jatuh dan berlari menuju kampung rumah om saya yang rumahnya itu tepat di sebelah kolam berisi buaya itu, saya lihat ternyata kolam itu sangat penuh dengan buaya sampai mereka tidak bisa bergerak karena penuh sekali dari buaya kecil sampai buaya besar semuanya jadi satu dalam kolam kecil itu, tetapi kemudian saya melihat ibu saya bermain-main dengan anak buaya menggendongnya dan tertawa-tawa, larangan saya tidak di gubris sama ibu saya. apa ya arti mimpi saya ini?

Anonymous said...

saya mimpi buaya dgn ukuran sdng dn memiliki bnyk anak. trs buaya itu dibawa seseorg dn seseorg itu digigit buaya,nmun lukany tdk oarah. sdngkn sessorg itu teman dekat sy sendiri. stlh itu,buaya trsbut mulutny diikat kmudian ada di dalam rmh. artiny apa y?

Anonymous said...

aku mimpi menjadi anak buaya trus dikejar"lah aku oleh sekawanan buaya kecil dan besar, trus aku ditangkap dan di arak-arak bak seorang raja. itu apa artinya??

Unknown said...

ass, min.
trims infonya.
saya mau tanya: kalo mimpi teman kita berubah jadi buaya, artinya apa ya?

Unknown said...

ass, min. trims infonya.
saya mau tanya: kalo mimpi teman kita berubah jadi buaya, apa artinya ya?

Anonymous said...

Saya nikoh melahirkan anak, kemudian anak itu makin mengecil Dan berubah menjadi anak buaya. Saya kemudian membunuh buaya itu.

Anonymous said...

Saya mimpi melahirkan anak, kemudian anak itu makin mengecil Dan berubah menjadi anak buaya. Saya kemudian membunuh buaya itu.

Anonymous said...

gw mimpi liat buaya ngintai kami.. tapi udah kejadian dluan gw ditusuk dr belakang ma teman gw ndiri -__-'

Yuhanid said...

Aku mimpi ngeliyat buaya di sungai....nah temenku ga percaya kalo disungai itu banyak buaya...nah pas temenku nyebur di sungai, buaya muncul di hampir ajah dimakan dia renang cepet trus temenku naik kedarat...lalu aku ngeliyat banyak buaya muncul tapi aku didarat....aku juga naik takut sih...pertanda apakah min tolong balas?

Kolom-Inspirasi said...

Info Terkini di www.kolom-inspirasi.blogspot.com

Post a Comment

ShareThis