Tafsir Arti Mimpi Gigi

Tafsir Arti Mimpi Gigi, Mimpi gigi tanggal, gigi depan putus, gigi belakang rontok, gigi berdarah merupakan mimpi yang pastinya pernah di alami hampir sebagian besar orang. Arti mimpi gigi rontok atau tanggal biasanya merujuk kepada adanya orang yang akan meniggal yang kita kenal.

Tafsir Arti Mimpi Gigi

Terkadang mimpi bisa membawa pesan tetapi terkadang mimpi tidak memiliki arti apa-apa. Kita juga sebaiknya tidak selalu mengganggapi terlalu serius mimpi yang kita alami. Nah.. berikut akan saya jelaskan sedikit tentang tafsir arti mimpi gigi.

Arti mimpi gigi bagian atas tanggal
Gigi bagian atas tanggal berarti akan ada family yang meninggal. ini juga pernah saya buktikan ketika saya bermimpi gigi bagian atas copot, dan 3 hari setelah mimpi itu family saya meninggal.

Arti mimpi gigi bagian bawah tanggal
Kalau gigi bagian bawah, berarti orang yang kita kenal tetapi tidak ada hubungan family akan meninggal. Ini juga merupakan mimpi pertanda yang terbukti bagi banyak orang.

Arti mimpi gigi berdarah
Jika gigi bagian atas yang berdarah maka akan ada terjadi musibah entah itu kecelakaan atau hal malang lainnya kepada orang yang dekat dengan kita.

Jika gigi bagian bawah yang berdarah, maka akan ada terjadi musibah kepada teman kita.

Jika menurut pandangan secara logis gigi dalam mimpi ini berarti symbol dari kekuatan dan potensi diri kita. Orang yang bermimpi giginya lepas memiliki arti bahwa ia akan mengalami perubahan atas apa yang dipunyai. Apa yang dipunyai bisa dalam bentuk orang yang disayangi atau kekuasaan dan kekayaan materi. Dan bagi wanita yang memimpikan giginya rontok mungkin juga berarti ketakutan ia akan penuaan pada dirinya.

semoga bermanfaat tafsir arti mimpi gigi di atas.Info Klik Sini
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis