Bagaimana Cara Mengatasi Galau

Kali ini infounik pengen bahas sedikit tentang yang namanya galau. Sobat, galau itu bukanlah sebuah penyakit tetapi penularannya begitu cepat dan kuat. Kalau sedang galau, segalanya akan terasa tidak menyenangkan. Parahnya lagi nih, banyak ABG galau yang sampai-sampai menyakiti diri sendiri lho. Astaga..

Sebagai remaja yang smart, kita sebaiknya jangan mau deh sampai galau. Banyak toh aktivitas positif yang bisa kita kerjakan daripada nangis2an, apalagi sampe sayat2 tuh tubuhmu (kasian deh ma darahmu yang bercucuran gak karuan). Kabar baiknya, ada cara yang bisa kita tempuh untuk mengatasi rasa galau ini lho.
Salah satunya yaitu menyibukkan diri, kalau cowok sih gampang. Saya sendiri kalau galau cukup tongkrongin tuh komputer maka ribuan hiburan akan datang dan lupa deh galaunya ampe mana tadi. Kalau cewek sih agak sulit, karena mereka cenderung sangat "berperasaan". Cewek itu cara pikirnya sangat sulit ditebak, bahkan sobat kalau bisa nebak angka togel juga gak bakal bisa nebak isi hati cewek.

Pepatah bilang sih, hati cewek itu lebih luas dari samudra yang terbentang diantara jutaan bumi. Bisa kebayang gak jutaan bumi trus samudranya disatuin dan dihitung, ah~~ botak deh kepala klo mikirinnya. Batopik (back to topik), salah satu cara buat nenangin cewek yang galau yaitu dengan menghiburnya.

Nah..berbicara menghibur, saya jadi kepikiran nih beberapa waktu yang lalu ada teman saya yang galau. Ceritanya, cowoknya pergi jauh nih buat cari modal nikah dan karena dia galau jadi saya hibur aja. Sekarang dia dah gak galau lagi tuh..
So, kalau teman cewek sobat sedang galau, hibur aja dia. Karena kita nih sebagai cowok merupakan penghibur paling hebat sedunia (Bayangin klo gak ada cow, jadi apa dunia ini coba?Ha-ha-ha..)

Eniwei, sudah ngerti kan bagaimana cara mengatasi galau?
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis