Kapan BBM Masuk Android & iPhone?

Kapan BBM Masuk Android & iPhone? mungkin pertanyaan ini seringkali terlintas di benak para pengguna Android yang segera ingin menikmati kemampuan chatting dari BBM. Gue sendiri sebenarnya tidak begitu memikirkan soal aplikasi chatting BBM karena ada banyak aplikasi chatting keren lainnya yang tentunya lebih mengasikkan. Sebut saja KakaoTalk yang terus mengembangkan aplikasi mereka agar semakin disukai para penggunanya.

bbm masuk android
Dari informasi yang gue kumpulkan dari forum tetangga, katanya aplikasi Blackberry Messenger ini akan segera hadir di platform Android dan iPhone pada 26 juni 2013. Sayangnya, informasi itu tidak bisa dipercaya karena sampai detik ini saja aplikasi tersebut belum keluar. Pihak RIM sendiri saja masih belum mengumumkan kapan mereka akan segera "Bergabung" dengan Android dan iPhone.

Berbicara yang lain, apakah pihak RIM yakin dengan langkah mereka untuk memasukkan aplikasi eksklusif mereka ke OS lain? Dari pengamatan beberapa pakar teknologi mengatakan bahwa sebenarnya keputusan RIM adalah keputusan yang benar. Mengingat bahwa pengguna Blackberry di seluruh dunia semakin hari semakin berkurang saja.

Salah satu problem yang akan muncul dengan datangnya BBM ke Android dan iPhone adalah "kelemotan" jaringan. Semua pengguna BlackBerry Messenger akan merasakan dampak yang sangat besar terhadap masukknya BBM ke ponsel berbasis Android dan iOS ini. Sebelum BBM masuk saja, para pengguna semakin banyak yang mengeluh terhadap gangguan jaringan dari server RIM ini.

Baru-baru ini saja, ada informasi tentang teman yang dibunuh karena temannya sering broadcast hal yang tidak berguna yang disebabkan oleh errornya jaringan sehingga tidak bisa mengganti foto profil. Gue sendiri masih sangsi soal berita itu, walaupun ada gambarnya (tidak bisa ditampilkan). Yah..eniwei, mari berharap BBM segera masuk ke ponsel Android agar para pengguna BBM semakin kesal..hahaha..
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Riki Rukmana said...

iya bener, saya udah nungguin nih... lama banget ya,

Post a Comment

ShareThis