Cara Minum Susu Gantung

Pernah gak sob kepikiran bagaimana cara minum susu gantung yang enak. Tadi gue tiba-tiba terbesit ide untuk menulis cara minum susu gantung. Berhubung belum ada satupun perusahaan yang membuat susu gantung yang bisa di konsumsi, maka artikel ini cuma berlaku bagi sobat yang sudah punya susu gantungnya.

Cara Minum Susu Gantung
contoh minum susu (s: google)
Kalo sobat nanya, dimana dapet susu gantungnya? gue gak bisa jawab, tapi gue bisa sarankan sobat buat nyari lewat mbah google. Susu gantung itu produk langka sob, tidak akan mudah mendapatkannya kalau sobat punya muka yang jerawatan, dompet yang kopong, dan gigi yang tonggos. Susu gantung biasanya mudah didapatkan hanya kalau sobat punya mobil BMW, rumah mewah bertingkat tujuh, dompet setebal bibir angelina, dan wajah setampan Brad Pitt(NB: semua dalam keadaan sehat). Hahaha..

Nah..sekarang gue anggap sobat dah punya tuh susu gantungnya. Agar mudah diingat, gue tulis aja dalam bentuk step-by-step / tutorial nih. Bisa digunakan imajinasinya saat membaca tutor ini atau langsung saja di praktekkan.

1. Panaskan dahulu kemasan dengan cara menciumnya dengan lembut;
2. Dengan perlahan, buka kemasan terluar;
3. Lanjutkan dengan mencium dengan lembut agar kemasan semakin hangat;
4. Buka lagi kemasan dalamnya dengan perlahan;
5. Setelah terbuka, akan ada 2 lobang sedotan;
6. Pilih salah satu sedotan dan keraskan dengan cara memelintirnya dengan lidah;
7. Pelintir juga sedotan yang satu lagi dengan jari agar sama-sama mulai keras sedotannya;
8. Setelah itu, emut sedotannya dengan perlahan sambil dihisap;
9. Nikmati enaknya susu gantung terbaik;
10. Usahakan jangan sampai tumpeh-tumpeh;
11. Selamat menikmati.

Perlu diingat sob, sebaiknya konsumsi susu gantung itu pada malam hari. Beberapa penelitian membuktikan kalau susu gantung hangat yang dikonsumsi malam hari cenderung akan lebih menyehatkan. Sobat juga harus senantiasa menjaga agar kemasan tidak bocor atau dicuri orang lain. semoga bermanfaat dan selamat menikmati susunya..hehehe..
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis