Kata kata Bijak

Kata kata Bijak kali ini lebih berfokus kepada makna hidup dan kebijaksanaan dalam menjalankan langkah dalam keputusan. Sebelumnya, gue sudah pernah meng-update kata-kata bijak cinta yang bisa ditemui di blog infounikbisnis juga. Selain itu, sobat juga bisa baca tentang kata-kata gombal di blog ini.
kata kata bijak
Masih banyak kok artikel seperti kata kata bijak yang bisa sobat baca di blog ini, cukup gunakan saja search di blog untuk mencarinya. Oh iya, menjadi orang bijak itu sulit lho. Mengucap atau membuat kata kata bijak memang gampang, tapi menjalankannya yang sulit. Karena itu, terkadang gue suka merenung nih terhadap kata-kata bijak yang sering terpikir oleh gue. Apalagi, ketika menghadapi masalah, gue cenderung akan berpikir berulang kali dan banyak sekali pemikiran bijak yang muncul namun menjalankannya sangat susah karena gue terikat perasaan.

Updatean kali ini gue ingin berbagai kata-kata bijak yang terpikir oleh gue. Semoga saja sobat bisa mendapat inspirasi dari kata kata bijak gue ini ya. Silahkan di simak deh..

"Daripada bengong mikirin hutang, lebih baik mengerjakan sesuatu yang bisa menghasilkan uang.."

"Jangan berpikir segala sesuatu apapun terlalu berlebihan dan terlalu lama, hal itu tidak akan membawa manfaat selain keresahan dan stress yang panjang.."

"Walau hidup ini sangat sulit, selalu saja ada madu yang bisa dicicip.."

"Tidak banyak orang yang mengerti bagaimana sukses, tetapi bisa sukses. Banyak orang yang memikirkan kesuksesan, tetapi tidak bisa sukses. Sebenarnya, sukses atau tidak sangat bergantung kepada seberapa banyak perbuatan baik dan produktif yang kita hasilkan.."

"Perbuatan buruk, walau musibah belum datang tetapi rejeki sudah menjauhinya. Perbuatan baik, walau rejeki belum datang tetapi musibah sudah menjauh.."

"Mengubah tabiat orang yang keras kepala lebih sulit daripada menghancurkan batu karang dengan sebuah palu kecil.."

"Tidak banyak yang bisa kita perbuat terhadap kematian, karena setiap manusia terlahir untuk mati. Proses hidupnya lah yang diperlukan oleh Sang Pencipta untuk menentukan kemana dia akan pergi selanjutnya dari kematiannya.."

"Orang kaya tidak akan bisa sempurna menjalani hidupnya, begitu juga orang miskin. Sesungguhnya, hidup ini tidak akan pernah sempurna tetapi kita bisa memilih berbahagia atau tidak menjalaninya.."

"Kebahagiaan dari kenikmatan dan kesenangan indrawi itu seperti tulang yang digrogoti seekor anjing. Walau tulang itu nikmat baginya, tetapi tidak akan pernah bisa memuaskan dan mengenyangkannya.."

"Cermin yang paling berguna di dunia ini adalah cermin dalam batin kita. Cermin ini bisa memantulkan berbagai kejahatan yang pernah kita lakukan kepada kita untuk di sadari dan diperbaiki.."

"Dasar dari setiap orang adalah suci, semua ternodai oleh niat jahat, keserakahan dan ketidak-tahuan. Sungguh sulit memurnikan kembali batin kita karena kotoran sudah menempel layaknya kulit menutupi daging.."

"Berpikir dan berharap agar setiap orang di dunia ini tanpa kecuali untuk segera terbebas dari penderitaan sungguh sebuah pemikiran yang baik. Dengan pikiran dan harapan seperti ini, secara tidak langsung kita telah menjadi salah satu orang baik di dunia.."

"Tidak ada kesalahan yang tidak bisa terhapus dan manusia tidak punya hak untuk mengadili sesama. Hukum keadilan telah ada di alam kita, apa yang perlu kita lakukan hanyalah memaafkan.."

"Terkadang apa yang kita anggap buntu itu sebenarnya merupakan solusi dari permasalahan. Oleh karena itu, tenangkan diri dan cobalah melihat secara jernih agar mendapakan setiap masalah bisa kita atas dengan lebih cepat dan baik.."

"Berdana itu hal yang penting, dan merupakan salah satu perbuatan baik yang mudah dilakukan. Berbahagialah kita masih bisa menemui tempat beribadah yang tersebar di seluruh penjuru negeri sehingga kita bisa dengan mudah menanam kebajikan di ladang yang subur ini.."

Fiuh..capek juga mengetik banyak tentang kata-kata bijak. Sampai disini dulu ya sob, lain kali baru gue update lagi ya..Oh iya, jangan lupa di like ya fanpages infounik..hitung-hitung nambah pahala lho..he-he-he..
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis