Apakah Backlink Masih Berpengaruh?

Sebuah pertanyaan yang sering terlintas di benak para blogger sekarang, "apakah backlink masih berpengaruh?". Saya terus terang bilang bahwa backlink masih sangat berpengaruh terhadap rank sebuah blog / situs. Mesin pencari membutuhkan backlink untuk menentukan sebuah situs apakah layak di tampilkan di SERP mereka.

manfaat backlink

Walaupun beberapa saat, ada isu google dinosaurus yang banyak dipercaya blogger bahwa backlink telah tidak berpengaruh. Tetapi, setelah kami melakukan riset lebih jauh dan mengetahui bahwa sebenarnya backlink masih sangat berpengaruh. Blog dengan backlink yang banyak dan berkualitas akan mendapat tempat lebih baik di mata mesin pencari. Hal ini telah di klarifikasi beberapa blogger papan atas melalui forum-forum komunitas blogger.

Jadi, pertanyaan seputar apakah backlink masih berpengaruh telah mendapatkan jawabannya. Sekarang yang menjadi permasalahannya, bagaimana cara cepat mendapat backlink dalam jumlah banyak dan berkualitas? Ada banyak cara mendapat backlink, salah satu cara yang populer adalah melalui tools yang disediakan beberapa situs.

Salah satu situs yang populer dalam mengenerasi backlink gratis sebanyak 3000+ adalah IMTalk. Situs ini bisa dijamah di link ini: IMTalk. Setelah mengikuti prosesnya, maka Anda akan mendapat lebih dari 3000+ backlink langsung ke blog sobat. Cukup? Tidak!

Sobat butuh lebih banyak backlink untuk membangun blog agar tampak lebih baik. Cara lainnya adalah dengan melakukan tukar link. Tukar link merupakan cara kuno untuk mendapatkan backlink berkualitas. Selain cara itu, ada juga cara berkomentar ke blog dengan PR yang lebih tinggi dari blog kita.

So, sekarang sobat sudah tau kan cara meningkatkan pengunjung blog? Backlink harus di perbanyak dan di jaga kualitasnya agar blog semakin ramai. Semoga bermanfaat info seputar backlink blogger ini.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis