Bisnis Baju Murah Online

Besar sekali peluang usaha bisnis baju murah di zaman yang serba moderen ini. Anda haruslah mengerti selera pasar dan menawarkan baju murah dengan kualitas prima, maka Anda akan kuat bertahan di persaingan bisnis baju murah ini. Dari internet saja, Anda bisa saja berbisnis baju tanpa modal.

Disini saya akan membahas tentang bisnis baju murah yang artinya pembahasan mengenai bisnis baju online tanpa modal akan saya bahas nanti. Baiklah, bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha yang cocok dengan Anda maka ada baiknya membaca artikel ini. Berbisnis baju murah itu sebenarnya susah-susah gampang.

Banyak faktor yang mempengaruhi laku-tidaknya bisnis baju murah. Secara garis besar, inilah 9 halangan bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis baju murah:
peluang bisnis baju murah1. Banyaknya saingan;
2. Lokasi kurang strategis;
3. Model baju kurang bagus dan terbaru;
4. Kualitas kain terlalu buruk;
5. Merek baju tidak terkenal;
6. Promosi kurang gencar;
7. Toko kurang dikenal;
8. Pelayanan yang buruk;
9. Harga tidak sepadan dengan model.

9 hal diatas biasanya yang sangat mempengaruhi minat pembeli untuk berbelanja baju ke toko baju. Jika Anda berbisnis baju murah, maka hendaknya memperhatikan 9 faktor penghalang diatas. Anda juga harus bisa membuat persaingan harga yang fantastis, agar semakin kuat mencengkram keinginan pembeli untuk berbelanja di tempat Anda.

Bagaimana memulai bisnis baju murah
1. Mencari grosir baju yang murah;
2. Mencari lokasi toko baju yang bagus;
3. Memanage baju / melakukan stok dan pen-data-an;
4. Menentukan harga;
5. Menyewa orang;
6. Berjualan;
7. Promosi dengan media offline maupun online.

Semoga informasi singkat mengenai bisnis baju murah ini bisa bermanfaat. Alasan saya tidak menjabarkan lebih lanjut point yang saya tulis di atas adalah karena keterbatasan dana dan waktu.

www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis