Ide Bisnis Anak Muda

Melalui artikel ide bisnis anak muda ini, saya akan share bagaimana caranya mendapatkan banyak ide bisnis / ide usaha untuk Anda. Setiap ide bisnis anak muda akan menjadi referensi untuk membuka bisnis. Kalau Anda mencari ide bisnis anak muda, pastikan Anda masih muda dan berani mencoba ide yang muncul.

Ide Bisnis Anak Muda

Bisnis dizaman sekarang semakin sulit saja di prediksi. Ada banyak sekali pengusaha yang gulung tikar karena tidak mampu melahir ide bisnis terbaru untuk mengembangkan usaha mereka. Jika ada ide, maka segala sesuatu hendaknya bisa berjalan dengan lancar dan mudah.

Cara mencari ide bisnis anak muda:
1. Banyaklah membaca koran;
Koran merupakan sumber informasi sekaligus ide yang bagus untuk Anda semua. Baik anak muda sampai orang tua, kalau Anda sering membaca koran maka Anda bisa mengikuti perkembangan zaman. Anda bisa melahirkan banyak ide berkat inspirasi, berita, dan hal-hal yang bisa kita baca melalui media koran.

2. Banyaklah survei ide bisnis;
Anda bisa melakukan survei berdasar pengalaman orang. Merupakan fakta bahwa kita mudah menemukan pengusaha yang berhasil. Dari pengusaha yang berhasil itu, coba cari tau rahasianya. Ketika Anda mengetahui rahasianya, maka ide akan muncul!

3. Pergi ke toko buku;
Toko buku merupakan salah satu sumber ide terbesar. Dari toko buku, Anda bisa melihat betapa banyak sekali ide yang tertuang disana. Semua ide penulis dalam menulis buku, bisa kita olah menjadi ide untuk bisnis. Seperti contohnya, jika Anda melihat buku dengan judul bisnis sarang burung maka kita catat judul buku itu. Kemudian, kita mencari ide tentang bisnis sarang burung ke internet, media offline atau berdasar survei lapangan.

4. Menggambar mind map;
Salah satu instrumen paling luar biasa adalah pikiran manusia. Dengan menggambar mind-map maka kita menggunakan sumber daya otak / pikiran kita secara maksimal untuk mencari ide ynag kita butuhkan. Bayangkan, dari sebuah ide sederhana bisa menjadi ratusan ide yang spesifik dan unik.

semoga bermanfaat Ide Bisnis Anak Muda
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu said...

banyak pacaran juga sob :D

Post a Comment

ShareThis