Bisnis Kripik Talas Untung Melimpah

Bisnis Kripik Talas Untung Melimpah merupakan salah satu bisnis baru dengan potensi menguntungkan yang sangat besar. Umbi talas ini sekarang sedang dimanfaatkan oleh sebagian masyarakat sebagai sumber pangan berkarbohidrat yang cukup tinggi tapi rendah lemak. Umbi talas juga bagus untuk memperlancar sistem pencernaan karena kandungan serat yang tinggi.

umbi talas
Kandungan nutrisi dalam umbi talas yang begitu banyak, membuat banyak orang mulai tergerak untuk mengolah umbi talas ini. Camilan kripik talas masih sedikit yang membuatnya sehingga sangat cocok jika Anda memulainya dari sekarang. Bisnis ini bisa jadi ladang uang yang subur, dan merupakan bisnis yang sangat menjanjikan.

Mari kita intip bersama persiapan apa saja yang perlu diperhatikan para pelaku usaha dan tips apa saja yang perlu dijalankan agar bisa sukses menjalankan bisnis keripik talas.

Ringkasan besar modal yang Dibutuhkan
Bahan:
1. Umbi talas
2. Minyak goreng
3. Bumbu

Alat:
1. Mesin sealer (perekat plastik)
2. Tas motor (untuk membawa produk di motor)

Modal Operasional:
1. Plastik 0,5 Ons
2. Plastik ukuran 2 kg
3. Kertas label

Potensi Pasar
Bisnis camilan dengan bahan talas masih sedikit bisa dijumpai di pasaran. Celah ini terbuka lebar untuk Anda semua yang ingin segera memulai sebuah bisnis dengan modal sedikit tetapi untuk berlimpah. Anda bisa mengolah lebih banyak variasi dengan kripik umbi talas ni. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa menguasai pasar kripik talas.

semoga bermanfaat bisnis kripik talas yang saya bahas.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis