Meningkatkan Penjualan dengan Facebook

Sudah beberapa tahun sejak kemunculan facebook menjadi sebuah situs primadona jutaan orang. Banyak orang telah meraih penghasilan yang besar berkat situs besutan Mark Zuckberg ini. Sekarang, akan saya jelaskan lebih lanjut cara meningkatkan penjualan dengan facebook. Facebook bisa digunakan sebagai alat branding merek, alat menjual, berkomunikasi dengan konsumen dan masih banyak lagi fungsinya.

facebook branding
Saya akan fokus membahas bagaimana meningkatkan penjualan dengan facebook. Pertama, kita tau bahwa jutaan orang indonesia memiliki akun facebook. Dengan fakta ini, maka facebook telah menjadi sebuah tempat berkumpulnya calon konsumen yang harus digunakan para pebisnis. Pemasaran menggunakan facebook telah menjadi sebuah fenomena di kalangan para pebisnis seluruh dunia.

Pembahasan lebih lengkap cara meningkatkan penjualan dengan facebook bisa di baca di bawah ini.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis