Menembus Web dengan Proxy

Menembus Web dengan Proxy, sekarang ini kita tau bahwa pemblokiran akses terhadap jutaan situs terkadang bisa mengesalkan. Beberapa situs yang tidak menyalahi aturan, bisa tersapu begitu saja. Hal ini tentu saja membuat orang frustasi, dimana web yang diperlukan malah tidak bisa diakses.

Ada banyak cara menembus web, salah satu yang paling ampuh dari zaman nenek moyang sampai sekarang adalah menggunakan proxy. Cara kerja proxy ini unik, kita membuka sebuah web, tetapi di enkripsi oleh proxy sehingga kita menjadi orang dibelakang layar. Saya sering berselancar menggunakan proxy di web agar menjadi anonym, dimana status ini sangat berguna di kala kita mengakses jaringan underground.
Mencari ilmu itu jangan hanya yang nampak, tetapi cari juga di sumber yang tak tampak. Situs yang terblokir, sebagian yang menawarkan tools dan teknik berbahaya sangat diperlukan untuk dipelajari. dengan belajar dari mereka, sistem keamanan tentu akan bisa lebih ditingkatkan.

Nah..karena saya membahas tentang cara menembus web dengan proxy, maka saya share sebuah proxy yang bagus untuk digunakan dalam surfing.

Http: 165.24.10.8
port: 8080

Gunakan firefox untuk mengkonfigurasikan proxy tersebut. Semoga bermanfaat cara menembus web dengan proxy
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis