Rahasia Bisnis Affiliasi

Bagaimana melakukan penjualan dengan menggunakan teknik Rahasia Bisnis Affiliasi? Saya akan membeberkan bagaimana para jutawan sukses berkat bisnis affiliasi. Bagi Anda yang tidak mengerti apa itu bisnis affiliasi, maka saya jabarkan dengan kalimat sederhana saja, bisnis affiliasi itu seperti bisnis perantara. Kita ibarat Agen / Distributor dimana kita menjual barang orang lain dan mendapatkan persen dari hasil penjualan.

Tidaklah banyak rahasia bisnis affiliasi yang bisa saya paparkan disini. Salah satu ujung tombak para pebisnis sistem ini adalah promosi yang besar-besaran. List building merupakan senjata paling ampuh untuk menaklukkan medan perang bisnis online.

bisnis gratis affiliasiBagaimana membangun list building?
1. Buatlah sebuah produk digital yang berguna;
2. Buatlah situs / blog yang akan memberikan produk tersebut GRATIS! apabila mereka mendaftar menjadi list Anda.
3. Promosi massal.

Untuk melakukan promosi massal link affiliasi Anda, Anda bisa membuat ribuan blog dummy dengan ribuan konten dan memasang link Anda disana. Ini merupakan cara lama, tetapi tetap ampuh daripada Anda harus memasang iklan di situs pasang iklan gratis. Jika Anda ingin memasang iklan di situs pasang iklan gratis, saya sarankan Anda menggunakan bot pasang iklan.

Jika kita melihat secara sekilas, sepertinya sangat mudah untuk membangun list building ya? Pada dasarnya, semua yang kita anggap mudah bisa menjadi mudah beneran. Oleh karena itu, tetaplah tanam dalam diri Anda bahwa untuk menjadi sukses itu tidaklah sulit-sulit amat. Anda hanya perlu berusaha keras, dan janganlah mengeluh maka kesuksesan bisa cepat Anda raih.

Mau tau bisnis affiliasi yang terbaru dengan metode yang canggih? Klik sini
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis