Untungnya Bisnis Rental Mobil

Untungnya Bisnis Rental Mobil akan saya bahas di artikel ini. Bagi orang yang punya modal banyak, membuka rental mobil merupakan sebuah bisnis yang tepat. Bisnis ini sangat menguntungkan, apalagi di kota yang masih sedikit penduduk yang memiliki mobil. Pada umumnya, bisnis rental mobil akan berkembang terus karena bisnis ini sungguh menguntungkan.

Pada saat musim liburan sekolah, para pebisnis rental mobil bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda. Apalagi, bulan ramadhan semakin dekat yang artinya hari raya akan segera datang. Pada hari raya, bisnis rental mobil bisa melonjak keuntungannya bahkan beberapa kali lipat.

Pada saat hari raya, maka tarif sewa mobil akan naik dan tentu saja hal ini berdampak pada keuntungan yang bisa didapat. Nah..untuk mengakali agar banyak pelanggan yang menyewa mobil dengan Anda maka cobalah membuat paket promosi yang menggiurkan.

Perlu diingat, jika Anda baru memulai bisnis rental mobil maka carilah supir yang terpercaya terlebih dahulu. Jangan sampai timbul masalah karena supir Anda. Hal ini akan berdampak pada pendapatan bisnis rental mobil Anda.

Ada juga perusahaan yang memberikan tarif paket untuk antar-jemput, Biaya itu termasuk bensin, sopir, dan lain- lainnya. Bila pelanggan menyewa harian tentunya lebih mahal daripada sistem sewa mingguan atau bulanan. Perhitungan tarif dipengaruhi jarak, lama sewa, serta tujuan.

Dengan cara-cara tersebut bagi Anda yang tertarik menyewa mobil bisa memilih layanan yang diinginkan, atau Anda tertarik dengan bisnis rental mobil?
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis