Bisnis Ikan Lele

Salah satu bisnis yang tidak ada matinya yaitu bisnis ikan lele. Bisnis ini sangat tinggi minat pasarnya karena banyak sekali orang yang suka makan ikan lele. Perlu diketahui, bahwa bisnis ikan lele ini tidak melulu melekat dengan imej jorok / kotor. Melalui sistem budidaya yang terbaik, maka bisnis ikan lele ini bisa maksimal hasilnya.

Sebelum memulai bisnis, seperti biasa kita harus bisa melakukan survei terlebih dahulu. Kita harus melihat apakah di daerah Anda sudah ada orang yang menjalankan bisnis ikan lele ini. Perhatikan juga apakah bisnis ini bisa cepat berkembang jika Anda jalankan dengan melihat berapa besar permintaan pasar terhadap ikan lele.
ikan lele bisnis tiada mati
Tanyakan kepada para penjual ikan lele di pasar, apakah ikan lele mereka cepat laku. Cari tau juga di warteg yang mengolah ikan lele, darimana mereka mendapat pasokan ikan lele dan harganya. Setelah mengetahui minat pasar terhadap ikan lele dan harga pasar, sekarang saatnya Anda menyiapkan terlebih dahulu lahan untuk budidaya ikan ini.

Setelah lahan ada, Saatnya Anda menghitung terlebih dahulu untung-rugi menjalankan bisnis ikan lele ini. Setelah di rasa bisa, barulah Anda bisa mengambil langkah cepat untuk menghubungi orang yang menjual bibit ikan, pakan, dan keperluan yang dibutuhkan lainnya. [Download Panduan Menghitung Untung Bisnis ikan Lele]

Semoga informasi bisnis ikan lele ini bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis