Omzet Rp4,3 Miliar dari Usaha Telur Ayam

Omzet Rp. 4,3 Miliar dari Usaha Telur Ayam, bukanlah suatu hal yang mustahil jika kita benar-benar menekuni sebuah peluang usaha. Ketika kita memiliki keuletan, semangat pantang putus asa, dan ketekunan maka kita bisa meraih sukses. Seperti yang telah dibuktikan Melati Fajarwati, seorang pengusaha telur dari Pontianak.

Wanita yang baru berusia 20tahun ini telah menjadi jutawan sukses dengan usaha telur ayam. Dia mampu menghasilkan omzet per tahun mencapai Rp4,3miliar. Bayangkan, angka seperti itu bisa dihasilkannya karena dia telah mampu merambah pasar telur ayam dengan sangat baik. Melihat peluang usaha telur ayam yang begitu besar, apakah Anda ingin mencobanya?
usaha telur ayam
Usaha telur ayam, hampir sama dengan usaha ayam pedaging. Sebagai panduan, Anda bisa mendownload ebook persiapan memulai usaha telur ayam yang telah saya sertakan link downloadnya dibawah. Semoga saja, dengan informasi ini, Anda bisa memulai usaha telur ayam dan meraih omzet yang miliaran..

[Download Ebook Usaha Telur Ayam]
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis