Anak SMA Mampu Hasilkan Rp.20Juta/Bulan Hanya dari Internet

rahasia cepat kayaAnak SMA Mampu Hasilkan Rp.20Juta/Bulan Hanya dari Internet bukanlah sekedar lelucon untuk Anda. Jika Anda benar-benar pemuda yang saya maksudkan, saya rasa Anda akan sangat iri kepadanya. Pemuda ini yang hanya merupakan tamatan SMA ternyata mampu menghasilkan Rp.20Juta/bulan atau Rp. 240Juta/tahun.

Besarnya penghasilan yang bisa diraih dia bukanlah dengan kerja keras, melainkan kerja smart. Pria yang tidak mau dituliskan identitasnya ini, benar-benar seorang smart guy yang luar biasa. Berkat teknik yang diajarkannya, saya sendiri sebagai penulis dan admin blog ini telah mulai merasakan pundi-pundi rupiah masuk ke kantong saya.

Apakah Anda ingin tahu, apa yang dikerjakan pemuda dan saya ini sehingga kami mampu menghasilkan ratusan juta pertahun? Simak penuturan saya yang tidak penuh ini (sebagian inti ilmu tetap harus dirahasiakan, karena jika dibeberkan semua maka saya akan rugi)

1. Membuat blog;
Langkah ini mampu dikerjakan siapa saja. Bahkan, anak SD zaman sekarang juga telah mampu membuat blog. Apa yang dibutuhkan mereka hanyalah seperangkat komputer dan internet.

2. Membuat artikel;
Membuat artikel membutuhkan ide. Inilah yang membuat perubahan besar diantara para blogger dan para pencari rupiah di internet. Orang yang smart, akan mampu menghasilkan lebih banyak uang ke kantong mereka dengan kerja yang lebih sedikit dibandingkan orang yang hanya mengandalkan kerja keras.

3. Membangun backlink;
Saya membaca di beberapa forum para sesepuh blogger yang mengatakan bahwa backlink sudah tidak begitu berpengaruh di zaman google panda dan dino. Saya katakan tidak sepenuhnya apa yang mereka katakan adalah kebenaran. Saya telah melakukan riset (mungkin artikel tentang riset akan saya terbitkan nanti), dan mendapati bahwa semakin banyak backlink dari blog berkualitas, tetap akan mengangkat rank blogmu di mata SE.

Kami hanya mengerjakan 3 hal ini, dan hasil yang kami dapatkan sangat memuaskan. Kami telah menemukan mesin pendulang uang, bagaimana dengan Anda?
[Sumber] | via: infounikbisnis.blogspot.com
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 1 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

Makash atas pencerahannya smoga bermanfaat...

Post a Comment

ShareThis