Rahasia Cantik Orang Korea

Banyak diantara para wanita Indonesia, bahkan dunia yang ingin mengetahui rahasia cantik orang korea. Orang korea telah terkenal dengan model wanita seksinya yang cantik, mulus dan bening. Para pria ganteng korea juga sangat banyak, walaupun sebenarnya yang jelek juga banyak. Nah..seperti apa rahasia cantik orang korea?

cara cantik ala orang korea
Jadi, sebenarnya apa rahasia cantik orang korea? Saya telah merangkumnya dibawah ini:

1. Teh hijau;
Mengkonsumsi teh hijau bisa membuat tubuh Anda langsing dan menjaga berat badan agar tetap ideal. Teh hijau juga kaya akan anti-oksidan sehingga bisa melawan kanker, memuluskan wajah.

2. Masker wajah;
Ada banyak jenis masker wajah yang bisa Anda beli dan gunakan. Bermacam-macam masker disesuaikan dengan jenis kulit Anda. Jika Anda memiliki kulit jenis berminyak, maka gunakanlah masker yang memang untuk mengangkat minyak.

3. Air putih;
Banyak minum air putih agar kulit tetap lembab dan wajah tetap cerah. Air putih punya sejuta manfaat, oleh karena itu jangan lupa banyak minum air putih jika ingin tampak lebih cantik.

4. Perawatan rambut;
Untuk merawat rambut, gunakanlah shampo yang cocok dengan rambut dan kulit kepala Anda. Lakukan juga perawatan ke salon terdekat jika diperlukan.

5. Olah raga;
Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dengan melakukan olah raga. Selain kebugaran tetap terjaga, olah raga juga menjaga bentuk tubuh agar tetap langsing.

6. Hindari fast food;
Jangan mau menyantap fast food, makanan berminyak, makanan banyak santan, dan jenis makanan yang di bakar / dipanggang. Makanan jenis ini bisa memicu kanker, membuat kulit tampak lebih tua, dan bisa menambah berat badan secara drastis. Sebaliknya, banyaklah konsumsi buah dan sayuran.

7. Kosmetik yang tepat;
Jangan memakai kosmetik yang bisa membahayakan kulit. Ada baiknya Anda berkonsultasi ke para ahli perawatan terlebih dahulu sebelum menggunakan kosmetik tertentu. Menurut pengalaman kami, pemakaian kosmetik yang tidak tepat bisa membuat kulit teriritasi, bahkan terasa terbakar.

Ini hanya sebagian kecil yang bisa Anda lakukan untuk mempercantik wajah dan kulit. Jika Anda memiliki lebih banyak dana, maka bisa saja melakukan operasi plastik. Hasil operasi plastik tentu lebih menakjubkan. Semoga informasi tentang rahasia cantik orang korea ini bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis