Bisnis Pulsa Eletrik

Salah satu bisnis dengan modal kecil yang lumayan menguntungkan adalah bisnis pulsa eletrik. Bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang pernah gempar beberapa waktu lalu, dan sampai sekarang masih banyak yang menjalankannya. Saya pernah mendapat ajakan serupa dari MLM Fl*t*r yang merupakan MLM dari pulsa. Jadi, ada juga perusahaan yang menawarkan bisnis pulsa eletrik dengan sistem jaringan.

Sekarang ini, bisnis pulsa eletrik telah banyak sekali yang menjalankannya. Anda bisa saja berjualan pulsa dengan modal yang minim dan penghasilan yang minim juga. Semakin banyak modal, semakin besarlah penghasilan Anda. Salah satu cara bisnis pulsa eletrik yang sukses adalah dengan memiliki banyak langganan.
Bisnis Pulsa Eletrik
Berikut ini adalah halangan bisnis pulsa eletrik yang selalu membuat para pebisnis kesusahan:

1. Hutang pulsa;
Jika Anda berjualan pulsa elektrik, dan Anda memperbolehkan teman Anda hutang pulsa maka siap-siaplah untuk mencatat banyak hutang orang kepada Anda. Hutang akan membuat modal Anda tertunda untuk kembali dan Anda akan tertunda untuk memutar uang Anda.
Solusinya: Catat hutang orang kepada Anda dan tanyakan kapan bisa menagihnya agar uang Anda bisa dengan cepat di putar kembali sebagai modal.

2. Pending;
Terkadang, setelah Anda mengisi pulsa orang dan mereka membayar malah pulsanya gak bisa masuk. Jaringan yang tidak bagus membuat transaksi pulsa semakin sulit!
Solusinya: Carilah agen pulsa untuk deposit yang menawarkan keuntungan lebih besar dan tidak sering bermasalah dalam hal jaringan.

Selain dua halangan yang menghadang di atas, biasanya untuk bisnis pulsa eletrik bisa dengan mudah dijalankan. Jika Anda memiliki sedikit uang, buatlah kios kecil di depan rumah atau di tempat tertentu untuk berjualan pulsa dan nomor perdana yang pastinya akan menambah penghasilan Anda lebih banyak lagi.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis