Trik FB Banyak Jempol

Trik FB banyak jempol ini merupakan cara jitu bagi Anda yang ingin mendapat banyak jempol ketika update status. Hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mendapat banyak jempol adalah dengan menggunakan bot like. Tetapi, saya tidak merekomendasikan hal itu. Saya akan share trik FB banyak jempol yang bisa Anda gunakan untuk mendapat banyak likes baik ke status maupun gambar Anda.

rahasia fb banyak likesDari sekian banyak trik yang beredar di internet, baik yang trik jitu sampai trik abal-abal bisa Anda gunakan untuk mendapat banyak jempol / suka di fb. Hal yang perlu Anda ingat adalah pemakaian bot like fb sangatlah tidak bagus karena bisa membuat Akun FB Anda di blokir baik sementara maupun permanen.

Ada orang yang memakai bot untuk mengumpulkan jempol ke status mereka, sekilas nampak keren tapi lama kelamaan sangat menjengkelkan. Ada banyak metode untuk mendapat likes di facebook. Inilah rangkuman trik fb banyak jempol:

1. Menggunakan bot likes;
2. Promosi di fanpages;
3. Meng-update kata-kata bijak;
4. Inject like;
5. Hack jempol;
6. Social engineering;
7. Minta jempol;
8. Mengarahkan likes dari beberapa akun.

Keseluruhan 8 teknik / trik diatas akan saya bahas lain kali. Semoga info trik fb banyak jempol ini bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis