Kata Kata Cinta Penuh Makna

Update kata kata indah cinta untuk kekasih yang tersayang. Kata kata indah ini sangat cocok di ungkapkan kepada orang yang kita cintai. kata kata cinta penuh makna sangat bagus dibacakan untuk pacar maupun istri.

Arti dari kata kata cinta ini merupakan ungkapan hati seseorang yang penuh makna. Dengan merangkumnya menjadi kumpulan kata kata mutiara penuh cinta dan makna, berikut contohnya:

gambar romantis

Rasa cinta ini hadir bukan karena Sayangku sempurna, melainkan karena tulus dari lubuk hati terdalam untuk mencintai sayang dengan segala ketidak-sempurnaan.

Tidak mungkin ku berpaling dari seseorang yang telah ku cintai jauh sebelum dia menyadarinya..

Ku cinta kamu, oh sayang, kenapa? Karena aku akan sulit hidup tanpamu..

terima kasih sayangku anda sudah membuatku bahagia sepanjang ini, karenanya saya dapat setia di hatimu hari ini serta hingga kapanpun.

sepanjang nafas ini tetap ada, sepanjang jantung ini tetap berdenyut, saya dapat mencintaimu serta membahagiakanmu.
memilikimu yaitu perihal yang terindah didalam hidupku.

wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak dapat membuatku tersipuh, jika ketulusanmu mencintaiku yang bikin hatiku bertekuk lutut di hatimu.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih tapi rasa sayang ini tidak akan pernah hilang.

panasnya dunia tidak akan menyurutkan panasnya cintaku padamu.

Sebesar apa cintaku padamu? Cobalah ukur alam semesta ini dari ujung kiri sampai ujung kanan, dari atas sampai bawah. Jika kamu bisa mengukurnya, maka kamu akan tau betapa besar cintaku padamu.

Ku tidak akan menuntut apapun darimu, karena cinta sejati ini hanya seperti cinta tanpa syarat yang menggenggam dengan kasih dan rasa sayang.

semoga bermanfaat kata kata indah cinta ini
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis