Peluang Usaha Singkong Gaul

Peluang Usaha Singkong Gaul ini memang telah lewat trennya, tapi apakah Anda tau bahwa ternyata bisnis ini tetap saja laris manis? Melihat perkembangan yang luar biasa dari bisnis singkong gaul ini, membuat banyak orang mencoba membangun jenis franchise yang mirip dengan singkong gaul. Akhir-akhir ini, di daerah sekitar saya muncul jamur krispi gaul, tetapi sayang bisnis ini tidak sehangat peluang usaha singkong gaul.

Sebenarnya, bagaimana sih caranya memulai usaha singkong gaul? Sebenarnya cukup mudah untuk memulai bisnis singkong gaul ini. Anda hanya perlu peralatan memasak dan kemudian bahan baku singkong dan tentunya bumbu perasa. Olahan dari singkong ini tidak terbatas hanya sebagai singkong gaul (singkong goreng dibalut bumbu perasa) saja, tetapi juga bisa bervariasi.
Peluang Usaha Singkong Gaul

Beberapa variasi olahan singkong yaitu:

1. Singkong Gaul
Banyak varian rasa, silahkan tentukan sendiri dengan mencampur rasa-rasa yang dijual dipasaran. Contohnya, bumbu rasa jagung bisa dicampur dengan ayam bakar, menjadikan bumbu rasa jagung ayam bakar,dsb.

2. Nugget Singkong
Dibuat dari bahan baku singkong / ketela juga, dibalut dengan tepung krispy ala tela tela.

3. Singkong Gokil
Olahan singkong, dipadu dengan keju, coklat, dan daging didalamnya….dan dibalut tepung krispy diluarnya

Enaknya olahan singkong membuat peluang usaha singkong gaul ini masih tetap besar untuk bisa kita jalankan. Jangan takut untuk memulai usaha singkong gaul, karena bisnis ini hanya membutuhkan modal sedikit dengan untung melimpah!
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis