Peluang Usaha Game Online 2013

Salah satu bisnis yang paling anyar di obrak-abrik para developer dan bisnisman di dunia tahun 2013 ini adalah bisnis game online. Salah satu perusahaan besar di Indonesia, menyediakan berbagai games online 2013 untuk kita mainkan. Sebut saja PT. Kreon, dan PT. Megaxus yang merupakan dua raksasa game online di indonesia. Sebenarnya masih terbuka lebar Peluang Usaha Game Online 2013!

peluang bisnis game online 2013

Melihat besarnya minat dan jumlah gamers di indonesia dan dunia, maka peluang bisnis game online 2013 ini akan terus bisa bertahan dan berkembang. Jika Anda ingin mencoba memulai peluang bisnis game online 2013 ini, maka sebaiknya Anda harus pandai membuat game terlebih dahulu. Jika Anda tidak jago membuat games, maka siap-siap saja menyiapkan modal ratusan juta untuk membeli lisensi games.

Baiklah, saya tidak akan membahas sesuatu yang berskala perusahaan yang sulit dijangkau kita semua. Jika Anda memiliki modal dan sumber daya terbatas, maka ide peluang bisnis game online 2013 yang cocok untuk Anda adalah membuat dan menjual:

1. Games flash untuk facebook / situs tertentu;
2. Games java untuk ponsel;
3. Games untuk Android;
4. Games untuk Blackberry;
5. Games untuk iphone;

Dari diantara 5 games yang saya sebut diatas, saya pikir yang mudah dikembangkan adalah games flash. Game flash bisa Anda pelajari secara gratis dari internet. Jika Anda perlu informasi lebih lengkap, juga bisa mencari buku tentang cara membuat games flash yang tentunya mudah di cari di toko buku terdekat.

Sebenarnya potensi dari membangun peluang bisnis game online 2013 ini sangat besar! Ada kemungkinan tak terbatas dari apa yang Anda kembangkan. Jika Anda mampu membuat games, maka teruslah membuat games yang bermutu dan unik untuk mendapatkan hati penggemar dan tentunya uang!

[Sumber] | via: infounikbisnis.blogspot.com
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis