Bisnis Abon Menjanjikan

Bisnis Abon apa saja sebenarnya menjanjikan keuntungan yang besar. Apalagi, jika Anda mampu membuat abon baru yang unik. Contohnya, belum ada yang membuat abon bebek, nah..Anda coba saja buat abon bebek dengan bumbu dan rempah tertentu. Anda bisa bereksperimen dengan berbagai jenis daging asal yang halal karena abon sangat banyak digunakan.

abon bebek
Bisnis abon bukan lagi bisnis baru, tetapi tetap saja merupakan peluang usaha yang booming. Abon bisa digunakan untuk teman makan nasi, teman makan roti, isian roti dan kue sehingga usaha ini bisa tetap booming. Nah..jika Anda berminat membuka usaha bisnis abon, entah itu abon ayam, abon ikan, abon sapi, abon bebek, abon lele atau semacamnya sebaiknya Anda mengerti cara berbisnis abon.

Modal Awal usaha Abon.
Modal awal untuk memulai usaha abon tentunya tergantung pada dana yang kita miliki, alat utama adalah alat memasak untuk menggoreng abon yang wajib tersedia. Selain itu,putuskan apakah akan menggunakan mesin atau melakukannya secara manual.

Jika menggunakan mesin pengabon maka yang di butuhkan adalah mesin sebagai berikut:
1. Mixer (Pengaduk dan Pencacah) Abon. Fungsinya adalah untuk mengaduk dan mencacah daging.
2. Alat masak kapasitas besar.
3. Spinner. Fungsi mesin spinner adalah untuk mengurangi kadar minyak / air pada abon.

PS: Anda bisa mencari alat pembuat abon di toko yang menjual mesin pembuat makanan atau melalui internet.

Nah..jika Anda berniat memulai usaha abon, maka tentukanlah abon apa yang ingin Anda buat terlebih dahulu. Setelah itu, carilah cara membuatnya melalui resep atau internet. Jika apa yang Anda cari tidak spesifik, maka carilah yang mirip misalnya Anda ingin membuat abon bebek tetapi karena tidak ada referensi maka Anda bisa mencari abon ayam dan mengolah daging bebek seperti daging ayam.

Oh iya, jika mencari resep abon bebek, juga bisa membaca disini
Semoga informasi bisnis abon menjanjikan yang barusan saya tulis bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis