Kata Kata Putus Cinta

Kata Kata Putus Cinta ini sengaja saya sajikan untuk sobat yang sedang putus cinta. update kali ini akan merupakan kumpulan kata kata putus cinta yang bisa dipergunakan untuk mengekspresikan bagaimana perasaan sobat. ketika jatuh cinta maka kita akan sering mencari kata kata cinta, tetapi ketika putus maka kata kata putus cinta lah yang relevan

Berikut ini adalah informasi kata kata putus cinta yang sengaja saya sajikan untuk sobat tercinta.
Sakit hati ini ketika memikirkan pengkhianatanmu. Kenapa cinta kita tidak bersatu? Semua karena engkau telah menyia-yiakan cintaku.

Sayangku padamu hanya seorang, tetapi kenapa engkau membagi sayangmu kepada pria lain? Sakit rasanya memikirkan hal ini..

Tidak peduli betapa banyak derita yang ku terima, aku selalu berusaha membahagiakanmu. Tetapi sekarang semua telah berbeda sejak kamu berubah sikap dariku. Engkau tidak lagi memikirkanku, dan jalan yang ku pilih adalah yang terbaik menurutku.

Selamat tinggal belahan jiwaku, walaupun aku sedih tetapi inilah jalan yang ku pilih.

Putus darimu bukanlah akhir dari segalanya, malahan ini adalah jalan terbaik yang bisa ku pilih. Kenapa tidak sejak lama saja hal ini terjadi? ha-ha-ha..

Ku pikir engkau berbeda dengan cewek pada umumnya, tetapi ternyata engkau menyia-nyiakan cintaku padamu.

Walau bulan bersinar terang, hati yang terluka tidak akan terhibur. Walau

Senyum tidak selalu berarti bahagia, terkadang dalam banyak hal aku lelah menangis.

Kalo lagi butuh dicari bagaikan emas, kalo lagi gak butuh dibuang bagaikan sampah.

Terkadang ku sangat lelah melihat wajahmu, bahkan terkadang aku muak melihatmu. Semua karena sikap dan pikiranmu yang sangat menggelikan.

Nah..semoga update kata kata putus cinta di atas bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis