Peluang Usaha Mie Aceh

Peluang Usaha Mie Aceh masih terbuka lebar bagi Anda yang ingin mencobanya. Mie khas aceh ini sangat segar dan banyak diminati orang. Di aceh sendiri, mie aceh telah menjadi sebuah peluang usaha yang cukup menggiurkan.


Jika Anda mencoba membuka peluang usaha mie aceh ini, maka ada baiknya Anda meriset terlebih dahulu. Anda cobalah buat mie aceh ini dari resep mie aceh yang tersebar di internet kemudian kenalkan ke daerah Anda. Jika respon pasar bagus, barulah perbesar dan kembangkan peluang usaha mie aceh ini agar semakin menguntungkan.

nikmatnya mie aceh
Mie aceh ini merupakan mie kuning tebal dengan irisan daging sapi, daging kambing atau makanan laut (udang dan cumi) disajikan dalam sup sejenis kari yang gurih dan pedas. Mie Aceh tersedia dalam dua jenis, Mie Aceh Goreng (digoreng dan kering) dan Mie Aceh Kuah (sup). Biasanya ditaburi bawang goreng dan disajikan bersama emping, potongan bawang merah, mentimun, dan jeruk nipis. Karena masakan khas daerah, maka masih sedikit yang membuka usaha peluang mie aceh di tempat lain.

Nah.coba saja peluang usaha mie aceh ini, barangkali akan sangat cepat berkembang di daerah Anda. Semoga informasi seputar peluang usaha mie aceh ini bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis