Peluang Usaha Salon Kecantikan

Peluang Usaha Salon Kecantikan sekarang menjadi salah satu peluang usaha yang sangat cepat berjamur. Berkembangnya trend model rambut dan fashion membuat salon kecantikan selalu saja kebanjiran pengunjung. Usaha salon kecantikan ini merupakan salah satu usaha yang cepat berkembang, dengan modal kecil dan sangat menguntungkan.

usaha kecantikan
Mari kita cermati usaha salon kecantikan lebih lanjut lagi. Katakanlah Anda membangun sebuah usaha Salon (potong rambut) misalnya. Anda juga sudah punya karyawan mulai dari tukang potongnya dan kasirnya. Singkat cerita, pelanggan Anda mulai banyak. Lalu kalau ditotal-total pemasukan sebulan katakanlah 6jt. Pengeluaran Anda untuk bayar gaji, listrik, Ac, telepon, dsb sebulan 4jt. Selisihnya 2jt tetap Anda terima walaupun Anda tidak ikut-ikut lagi mengoperasikannya.

Ketika Anda jalan-jalan ke Bali, pelanggan tetap saja datang datang, pegawai Anda tetap bekerja, dan Anda selalu dapat selisih antara pemasukan dan biaya. Artinya, 2jt tadi sudah datang-datang tanpa banyak campur tangan Anda lagi bukan?. Cerita ini memang sengaja saya buat sederhana agar mudah difahami. Anda untung, pegawai Anda dapat gaji, pelanggan Anda pun senang, semua senang. Menyenangkan bukan?

Nah..selain usaha salon kecantikan, masih banyak sekali peluang usaha sejenis itu yang bisa Anda bangun. kebanyakan pengusaha seperti pengusaha makanan siap saji, pengusaha pasta gigi, pengusaha yang bergerak dibidang software computer, dsb, semuanya berjalan seperti itu juga. Termasuk juga usaha kecil menengah seperti bengkel motor, pabrik tahu, toko oleh-oleh khas suatu daerah, franchise kecil dan menengah, dsb.

Untuk menjalankan peluang usaha seperti diatas memang, kita harus punya pengalaman dulu. jika kita tidak punya pengalaman tetapi sudah punya tekad, maka kita bisa menanyakan pengalaman orang yang membuka usaha sejenis. Perlu diingat, tanyakanlah pengalaman orang yang membuka usaha sejenis tetapi tidak di daerah tempat Anda ingin membuka usaha agar tidak terjadi persaingan dengannya. Internet juga bisa menjadi jembatan pengetahuan dari pengalaman bagaimana membuka usaha salon kecantikan yang baik.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis