Gemscool Portal Game Indonesia

Salah satu portal game yang sangat disukai para gamer indonesia yaitu Gemscool yang menyediakan patch game online dengan berbagai kategori. Gemscool sendiri merupakan portal game penyedia game point blank, dragon nest, lost saga, freestyle, yulgang, atlantica, apocalyps, kartrider.

Kalau sobat akan mengisi voucher game point blank atau game gemscool lainnya sobat bisa masuk ke situs ini. Game menarik sangat sekali yang disediakan oleh gemscool. akan saya paparkan beberapa uraian game gemscool yang populer seperti point blank

Point Blank: Point Blank adalah game online yang membawa genre FPS (First Person Shooter) / (kita mengontrol pemain utama seperti pandangannya ketika menembak). Melalui game ini,sobat dapat berperang dengan seluruh orang di Indonesia, mengumpulkan experience dan naik level. Game online point blank ini sangat populer di gemscool.

Mode game yang variatif dan unik
Beberapa mode permainan membuat game ini semakin enak dimainkan agar tidak bosan seperti bom mission, annihilation dan sebagainya. Grafis dari PB juga lumayan bagus dan dalam memberikan pengalaman bermain game yang seperti perang nyata.

Uang dan Skill bermain
Walaupun skill diutamakan, uang juga sangat berperan. Kita menggunakan uang / cash untuk membeli senjata agar semakin kuat dan damage yang dihasilkan besar untuk bertempur. Kalau Anda tidak ingin keluar uang, maka dengan point yang didapat juga bisa membeli senjata untuk berperang.

Yah itulah sobat sedikit uraian tentang Gemscool Situs Portal Game. Semoga bermanfaat.

www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis