Peluang Usaha Bubur Tinutuan

Peluang Usaha Bubur Tinutuan ini merupakan makanan enak khas manado yang telah terkenal. Bubur tinutuan enaknya bukan main. Penyajiannya juga unik karena bubur ini biasanya di sajikan bersama mi yang dinamakan midal. Peluang bisnis bubur tinutuan juga besar, karena minat orang terhadap bubur ini sangat tinggi.

Jika Anda berminat, maka Anda juga bisa mencoba membuka usaha bisnis bubur tinutuan. Resep bubur tinutuan juga sangat gampang didapatkan, silahkan klik sini untuk melihat resep.

Bubur Tinutuan merupakan salah satu makanan daerah yang enak dan wajib dicoba. Tinutuan merupakan makanan khas Manado berupa bubur, biasanya dihidangkan untuk sarapan pagi dengan lauk tambahan berupa ikan cakalang atau tuna, perkedel, dan sambal dabu-dabu roa.

Menjalankan bisnis bubur tinutuan juga tidak membutuhkan modal yang besar, sehingga sangat memungkinkan untuk menjalankan usaha ini. Tidak perlu kios yang besar juga, karena biasanya orang mencari bubur tinutuan untuk sarapan. Nah.. Apakah Anda berminat membuat peluang usaha bubur tinutuan?

www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis