Usaha Cepat Balik Modal

Emank ada ya? Usaha Cepat Balik Modal? Membahas tentang peluang usaha memang tidak akan lepas dari yang namanya usaha cepat balik modal. Semua orang yang menjadi pengusaha tentu ingin agar modal yang ditanamkannya untuk usahanya bisa dengan cepat kembali. Kekhawatiran tidak bisa balik modal merupakan kekhawatiran semua pengusaha.

minuman kopi
Tidak heran, setiap usaha yang kita jalankan pastilah kita ingin agar cepat untung. Tidak ada pengusaha yang ingin rugi, oleh karena itu usaha cepat balik modal harus dicermati sebelum memulai. Jika Anda ingin membuka usaha, maka berikut ini adalah usaha cepat balik modal yang kami ketahui.

1. Usaha Jajanan dan Rokok;
Usaha jajanan untuk anak dan rokok merupakan salah satu usaha cepat balik modal. Rokok merupakan kebutuhan para pria, melebihi kebutuhan primer mereka yaitu makanan. Banyak orang yang perokok, tidak akan bisa tahan tidak merokok tetapi bisa tahan tidak makan. Ha-ha-ha..ironis? Tentu saja, inilah akibat dari rokok.Jadi, menjual jajanan anak dan rokok merupakan cara ampuh usaha cepat balik modal.
Tips: Hal yang harus diperhatikan adalah posisi usaha, jika menjual jajanan cocoknya dekat sekolahan. Jika menjual rokok, cocoknya dekat pabrik.

2. Usaha Warteg;
Usaha warung makanan ini sebenarnya agak beresiko. Jika jualan hanya laku sedikit, maka modal tidak bisa balik. Kenapa? Karena makanan bisa basi! Nah..tapi, jika jualan Anda banyak yang beli, maka Anda bisa cepat balik modal. Salah satu cara mengakali hal ini adalah menjual makanan gorengan, ketika Ada yang mau beli baru digoreng, sehingga akan memperkecil resiko basi.

3. Usaha minuman;
Jualan minuman tertentu bisa dengan cepat balik modal. cari tau minuman yang banyak disukai orang, buka toko / warung minuman atau biasa disebut warung kopi. Warung kopi tidak membutuhkan modal besar, tetapi bisa menghasilkan banyak uang.

4. Usaha Internet
Ada banyak bisnis online dan usaha internet yang bisa kita kerjakan dengan gratis. Nyaris tanpa modal, bisnis online bisa dengan cepat balik modal. Salah satunya adalah Klik Sini  Bisnis blakkblakan.

semoga informasi usaha cepat balik modal ini bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis