Ponsel Android Murah Berkualitas

Adakah Ponsel Android Murah Berkualitas?Banyak diantara kita yang sedaBagi para pecinta ponsel pintar Android tentu sangat mengidamkan memiliki ponsel Android tipe terbarud dengan fitur yang bagus tetapi dengan harga murah. Melalui artikel ini, akan saya share beberapa ponsel android murah berkualitas dengan merek yang telah terkenal.

Dari artikel ini juga, Anda bisa mengetahui bahwa beberapa merek ponsel Android dengan harga terjangkau walaupun berkualitas sangat bagus. Sebut saja, Samsung Galaxy Chat, tipe ini memang sedang getol-getolnya di pakai para ABG sekarang. Adanya keyboard Qwerty disertai Touch Screen dengan layar yang besar sangat menarik hati para ABG.
simbol android

Berikut ini adalah daftar ponsel Android murah berkualitas (kisaran harga dibawah 1,5juta)

1. Samsung Galaxy Y (Totoro) S5360 – 160 MB
Garis Besar Spek: 3" TFT Touch Screen, OS Android OS 2.3, 2 MP Kamera
Harga baru: Kisaran 900 ~ 1,1juta.
Samsung Galaxy Y, Android smartphone bagi Anda yang muda dan dinamis dengan fungsi yang menakjubkan namun tetap ringan, kompak dan stylish. Dilengkapi dengan fitur Social Hub, Quickoffice, Wi-Fi dan tampilan antar muka yang menarik, handphone ini lengkap akan fitur yang mendukung mobilitas Anda. Ponsel ini mendukung sebagian besar fitur yang terdapat pada ponsel umumnya seperti Mp3 Player, Video Player, Video Recorder, SMS, Aplikasi Download, Bluetooth. Fitur selengkapnya bisa dicari dari internet.

2. Samsung Galaxy Chat B5330 - 4GB
Garis Besar Spek: 3" TFT Touch Screen, OS Android OS 4.0 ICS, 2 MP Kamera
Harga baru: Kisaran 1,2 ~ 1,3juta.
Samsung Galaxy Chat B5330 merupakan ponsel QWERTY yang juga menawarkan kenyamanan layar sentuh. Layar ukuran 3 inci beresolusi QVGA 320 x 240 piksel dengan kedalaman warna 256 ribu warna dan Anda dapat menikmati tampilan yang jelas pada smartphone ini. Smartphone berbentuk candybar ini memiliki ukuran dimensi 11.89 x 5.93 x 1.17 cm dan berat 0.112 kg yang nyaman dalam genggaman Anda. Ponsel ini mendukung sebagian besar fitur yang terdapat pada ponsel umumnya seperti Mp3 Player, Video Player, Video Recorder, SMS, Aplikasi Download, Bluetooth. Fitur selengkapnya bisa dicari dari internet.

3. Sony Ericsson Xperia X10 Mini Pro
Garis Besar Spek: 240 x 320 pixels, 2.55 inches - QWERTY keyboard - Scratch-resistant surface - Accelerometer sensor for UI auto-rotate - Timescape UI, OS Android OS, v1.6 (Donut), upgradable to v2.1,
Harga baru: Kisaran 1,4 ~ 1,45juta.
Desain khas Sony Ericsson yang disebut Human Curvature melekat di X10 Mini. Itulah mengapa bagian penggung ponsel ini sedikit membungkuk. Bodi belakang dan samping X10 Mini dibalut plastik biasa. Sedangkan bagian depan dan atas-bawah berbahan plastik glosy. Di bawah layar diletakkan 3 tombol (Option, Menu dan Back). X10 dilengkapi layar sentuh yang berukuran standar, disuntikkan user interface (UI) menarik buatan Sony Ericsson. Pertama disebut UX, berupa 4 ikon menu (bisa digonta-ganti) yang menempel di tiap pojok tampilan layar depan. UI yang kedua yaitu Timescape, yaitu tampilan status Facebook dan Twiter serta Miscall dan Message dari teman-teman. Tampilannya berupa kotak berisi foto dan teks status atau pesan yang berpenampilan animasi atraktif.

Nantikan update ponsel android murah berkualitas berikutnya.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis