Enaknya Bisnis Gorengan

Bisnis pisang goreng memang sangat fenomenal dan tidak perlu takut tidak ada pembeli. Bisnis ini termasuk bisnis yang cukup menjanjikan. Jika Anda jago membuat gorengan, maka mencoba membuka bisnis ini tentu merupakan pilihan yang tepat.

gorengan enak
Bisnis gorengan zaman sekarang harus sesuatu yang berbeda, unit, gila, sensasional, sehingga menciptakan efek buzz marketing. Anda akan mendapatkan promosi gratis karena produk anda yang sensasional. Intinya, Yang penting jadi terkenal dulu deh sehingga dagangan Anda akan lancar gila.

Sebagai eek unik, anda harus beda, misalnya etalase anda harus menarik, eye catching, rasa harus beda dan benar-benar menjadi brand image anda.
Hindari kesalahan para penjaja gorengan yang sering membuat gorengan yang berminyak banget. Ingat juga agar sering mengganti minyak goreng, agar para pembeli bisa merasa aman dengan apa yang mereka konsumsi.

Soal lokasi dekat mall dan sekolah adalah tempat yang cocok, dan ini rahasianya, kemungkinan belum ada yang pakai, pakai lah wadah atau kemasan yang mirip dengan tempat es cream yang berbentuk cup, biasanya terbuat dari kertas, dan buat ukuran yang lebih besar, jangan lupa anda kasih logo yang menarik di cup itu.

Jadi nggak kaya gorengan murahan kan? Malah jadi gorengan bintang lima, keren kan?
Nah.. ini dia ide gorengan yang bisa Anda jual:
Tahu Sayur enak, Singkong sedap, Chicken ball, Jamur cripsy, pisang kremes, dan sebagainya.

Berminat membuka usaha ini?
semoga informasi enaknya bisnis gorengan diatas bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis