Kaya Berkat Video Youtube

Sebenarnya dengan membuat video atau mengunggah video yang banyak orang lihat saja bisa menghasilkan uang lho. Tidak heran, ada banyak orang yang menjadi "artis" di youtube dan mereka bisa menghasilkan ribuan dolar setiap bulannya. Anda juga bisa lho, kalau saja Anda mampu membuat video yang banyak orang suka maka Anda juga bisa menghasilkan dollar setiap bulan.

Dari beberapa sumber terpercaya di dunia maya mengatakan bahwa Anda bisa menghasilkan 3-10 dollar dari setiap 1000 penayangan / views. Memang jumlah ini tergantung dari seberapa banyak klik, tetapi konon 1000 penanyangan saja akan menghasilkan cukup banyak klik. Bagaimana jika Anda mampu menghasilkan jutaan penayangan?Bisa bayangkan berapa banyak uang yang akan Anda dapatkan?
dapat uang dari youtube
Namun, proses untuk menjadi mitra YouTube tidak segampang seperti kamu pasang AdSense. Di bawah ini Kamu akan menemukan langkah-langkah dasar yang perlu Kamu lalui :

1. Pastikan Kamu Memiliki Account AdSense
Statistik mitra youtube nantinya akan menjadi satu dengan statistic adsense kamu, kalo kamu dah punya akun adsense, maka insyallah prosesnya lebih mudah. Meski memang seandainya kamu ga punya akun adsense, tidak menutup kemungkinan bisa juga bikin mitra dengan youtube.

2. Tumbuh Audiens/penonton Kamu di YouTube
Kalo denger2 kabar dari internet sih
- sedikitnya 1.000 pelanggan
- setidaknya 1.000 tampilan pada semua video Kamu
- setidaknya 10.000 saluran views

Itu minimalnya, buat jaga jaga aja, paling tidak ya bisa meraih 5000 view atau kalo bisa 1 juta view, insyallah 80% diterima jadi mitra youtube.

3. Rajin upload video
Jika Kamu hanya memiliki satu atau dua video kesempatan Kamu untuk bisa diterima adalah rendah, Semakin teratur dan sering Kamu meng-upload video baru, semakin baik. Misalnya, seseorang yang upload video baru setiap hari akan memiliki kesempatan lebih baik untuk diterima dari pada seseorang yang upload setiap dua minggu. pastikan Kamu memiliki setidaknya 100 video upload sebelum mendaftar untuk menjadi mitra.

4. Mengembangkan Sebuah Merek Sekitar Video Kamu
sebenernya ga terlalu penting, tapi kemungkinan juga mendukung sukses kamu merayu youtube untuk menjadi partner, missal bikin logo , bikin web atau blog yang intens membahas tentang video yang kamu upload do youtube.

5.Hindari Pelanggaran Hak Cipta
Kemungkinan besar kamu akan ditolak kalo salah satu atau beberapa video kamu melanggar hak cipta orang lain atau mengandung unsur pelecehan, pornografi, dan video yang merugikan pihak lain.

6. Coba Melamar Jadi Partner
setelah kamu coba tips diatas, cobalah aply melamar untuk menjadi mitra youtube. Dengan masuk ke halaman “program mitra youtube resmi”. Mungkin memerlukan beberapa waktu/ hari untuk di terima menjadi mitra. Perlu kerja keras untuk ini. Tapi kalo udah sukses kemungkinan uang akan mengalir deras ke kantong kamu. Apalagi kamu punya chanel yang terkenal. dikutip dari: http://serba-a.blogspot.com

semoga informasi kaya berkat video youtube diatas bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis