Download dan Cara Login WeChat

Bagi yang suka chatting, maka kehadiran aplikasi Wechat sangatlah disambut baik. Jika Anda belum tau cara daftar aplikasi wechat, maka berikut ini adalah tutorial paling mudah untuk cara daftar wechat lengkap. Bagi Anda yang bosan dengan aplikasi chat yang hanya menampilkan teks dan emoticon teks, maka wechat menawarkan pengiriman pesan teks yang bisa disertai pesan suara instan, video, gambar dan berbagai emoticon yang bergerak dan lucu.

daftar wechat
[Download Wechat]

Kemunculan aplikasi chat yang satu ini menjadi primadona selain LINE, dan WhatsApp. Aplikasi ini juga lebih jarang lemot daripada aplikasi lainnya ketika kami mencoba membandingkannya di daerah kami. Setiap daerah akan berbeda kekuatan sinyal, sehingga bisa saja aplikasi ini lemot di daerah Anda. Sekarang WeChat telah mendukung segala OS mulai dari Blackberry, Android, IOS, Symbian hingga Windows Phone.

Cara Daftar Wechat dari nomor HP
Silahkan buka jaringan internet Anda dengan nomor sim atau wifi (disarankan memakai wifi agar lebih cepat), kemudian setelah Anda mendownload aplikasi WeChat ini Anda akan disuruh untuk login / daftar. Pilih bagian daftar dan kemudian masukkan nomor ponsel Anda. Anda akan diminta untuk verifikasi dengan cara memasukkan nomor / kode yang dikirim ke nomor ponsel yang didaftarkan.

Cara Daftar Wechat dari Facebook
Cara daftar wechat lewat facebook juga sangat mudah, anda cukup menyetujui singkronisasi antara akun facebook Anda dengan akun wechat, Maka teman facebook kita yang menggunakan wechat akan langsung terkoneksi dengan kita.

Selamat membuat akun wechat, jika Anda kurang mengerti silahkan cari lagi tutorial cara menggunakan wechat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis