Mulai Bisnis dengan Modal Dengkul

Akhir-akhir ini topik tentang bagaimana memulai bisnis dengan modal dengkul mulai mewarnai dunia maya kembali. Setelah beberapa waktu yang lalu, banyak bisnis yang mengklaim bahwa dengan modal dengkul bisa kaya raya kini hal itu kembali merebak. Apakah benar bisa menjalankan bisnis dengan modal dengkul?

bisnis modal dengkul

Sebenarnya, mulai bisnis dengan modal dengkul hanyalah kiasan dari berbisnis dengan cara smart. Berbisnis dengan cara smart, bisa jadi merupakan salah satu cara berbisnis ynag tidak membutuhkan banyak modal, tetapi dengan ide dan cara mengelola yang pintar.

Keberanian = Faktor Kunci


Bagi seseorang yang smart, yang bertekad sukses walaupun tidak punya modal maka keberanian merupakan salah satu kunci yang sangat penting untuk dimiliki. Dengan adanya keberanian, seseorang walaupun tanpa diawali modal uang, dapat mendirikan sebuah usaha dan terus tumbuh dan berkembang.

Kalau seseorang tidak memiliki dengkul sendiri, gunakan dengkul orang lain. Orang lain tidak akan pernah marah sepanjang ada konpensasi yang menarik dan fleksibel. Membangun kemitraan permodalan merupakan kombinasi yang rasional dan menjadi kekuatan lebih besar daripada modal dengan dengkul sendiri.
Keberanian mengambil resiko adalah syarat utama untuk menjadi pebisnis. Keberanian memulai usaha dengan modal dengkul menandakan kapasitas, kekuatan dan daya saing pebisnis itu sendiri. Semua orang memiliki potensi menjadi pebisnis modal dengkul. Perbedaan menyolok satu dengan yang lain adalah keberanian bertindak.

Sikap berani bertindak mampu mengeliminir hambatan terbesar merintis bisnis, yaitu permodalan. Hambatan ketidaktersediaan modal hendaknya jangan dijadikan alasan untuk tidak memulai, tetapi sebaiknya memicu lahirnya kreatifitas dan gagasan yang gemilang.
Setiap gagasan atau ide yang lahir dari rahim seorang tak ber-uang memiliki daya tahan untuk bertahan dan berpotensi tumbuh berkembang. Beranikah anda menjadi Pebisnis modal dengkul?
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 2 komentar... read them below or add one }

Ogros said...

sistem kerjanya gimana tuh gan???

Poetra Sakti said...

wah lumayan untuk kerja sampingan nih brooow.... caranya gimana mas????

Post a Comment

ShareThis