Bagaimana Dapat Duit dari Game Online?

Bagaimana Dapat Duit dari Game Online? ini mungkin jarang ada yang membahasnya sehingga kali ini saya mencoba membahas dari sisi pemain game online cara dapat uang dari game yang mereka mainkan. Ada banyak game online, contohnya Point Blank, Dragon Nest dan sebagainya. Kalau kita suka main game online, kenapa tidak kita jadikan saja hobi kita itu sebagai "penghasil uang"?

Banyak di antara kita yang suka main game online tetapi bukanlah orang kaya. Waktu kita bermain sangatlah terbatas, sehingga tentu tidaklah seasik kalau kita bisa main sampai puas. Kalau kita tau cara mengubah hobi main game ini menjadi sebuah pekerjaan yang bisa menghasilkan uang maka tentu akan berbeda ceritanya. Kita bisa main sesuka hati, sampai target yang diinginkan tercapai dan kita mendapat uang karena itu.
cara dapat uang dari game
Ada banyak macam cara mendapatkan uang dari main game online, sebagian besar adalah:
1. Menjual ID / Karakter game;
2. Menjual "uang" dari game tersebut dengan uang nyata (real money trade);
3. Menjual barang dari game menjadi uang nyata (real money trade);
4. Jasa joki game untuk leveling / mencari grade;
5. Jasa tempa barang (game tertentu);
6. Promosi game tertentu;
7. Mengurus game (menjadi staff freelance);
8. Jasa GB / jasa menaikkan level karakter orang dengan bantuan Anda;

Masih banyak lagi potensi yang bisa kita kembangkan dari bermain sebuah game online. salah satu game yang sering terjadi RMT adalah game poker karena game ini begitu populer di kalangan para orang dewasa maka bagi yang punya chip banyak akan bisa kebanjiran uang. Anda bisa menjual chip Anda kepada para pemain game poker dan biasanya akan ada yang mau membeli dari Anda.

Nah..semoga saja informasi singkat tentang bagaimana dapat duit dari game online di atas bisa bermanfaat.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis