Kiat Memulai Bisnis Ponsel

contoh toko ponsel
Berbisnis ponsel merupakan salah satu contoh peluang usaha yang cepat balik modal. Bisnis jual-beli ponsel, reparasi ponsel, aksesoris ponsel dan semacamnya semakin hari semakin menggiurkan. Permintaan pasar akan ponsel semakin hari semakin bertambah sehingga membuka kios ponsel bisa jadi merupakan usaha modal kecil yang hasilnya sangat besar.

Saya telah mencari panduan memulai bisnis ponsel di internet dan saya menemukan salah satu buku panduan yang lumayan lengkap. sebenarnya ini merupakan salinan dari buku yang dijual dan berada dalam situs google book. kita bisa mengintip bagaimana kiat memulai usaha ponsel lengkap dengan tabel dan perhitungan uang.

Dengan adanya perhitungan uang, Anda akan melihat secara garis besar berapa besar modal yang perlu Anda kocek untuk memulai bisnis toko ponsel. Sebenarnya, sudah sangat banyak toko ponsel yang bertebaran di seantero jagat kota. Tetapi, di daerah yang masih sepi toko ponsel, maka bisnis ini bisa jadi sangat menggiurkan. Yuk lihat selengkapnya bagaimana memulai bisnis ponsel:

shared via: infounikbisnis.blogspot.com

semoga bermanfaat kiat memulai bisnis ponsel.
Terkait: Cara Mengembangkan Bisnis Ponsel, Harga HP terbaru
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis