Bisnis Es Lilin

Bisnis Es Lilin ini termasuk salah satu bisnis / usaha yang telah lama ada. pada zaman sekarang, sudah banyak produsen es lilin yang besar yang menawarkan es lilin langsung makan dengan berbagai variasi rasa. tetapi, apakah es lilin yang dibuat tersebut tidak berbahaya? justru bisnis es lilin rumahan yang lebih bisa dipercaya daripada yang telah bermerek, contohnya "ki**"

bisnis es lilin
Es lilin rumahan tentunya menggunakan bahan untuk membuat es yang tidak tercampur dengan bahan kimia. Sedangkan, pada skala perusahaan mereka akan mencampurkan pengawet, pewarna dan semacamnya untuk menjaga agar produk mereka tahan lama. pada dasarnya, yang suka mengkonsumsi es lilin adalah anak kecil dan apabila mereka terus "dicekoki" bahan pengawet, pemanis buatan, pewarna buatan maka lama kelamaan penyakit akan bercokol dalam tubuh mereka.

bisnis es lilin tidak akan bisa mati jika Anda terus berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan produk es lilin Anda. Anda bahkan bisa menjangkau pasar yang lebih besar jika Anda berhasil meraih minat konsumen dengan cita rasa es lilin yang enak dan sehat.
Anda harus mempertimbangkan kualitas dan rasa es lilin yang anda produksi, sehingga akan mudah melakukan penetrasi terhadap pasar.

Saya melihat di daerah saya, bisnis es lilin masih sangat digemari bahkan oleh orang-orang dari luar kota. mereka jika singgah ke kota kami maka akan mencari es lilin. saya sendiri sedang melakukan improvisasi untuk mengembangkan es lilin yang enak, sehat dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda ingin memulai bisnis es lilin, maka Anda bisa mencari resep es lilin lembut dari internet. sangat banyak resepnya, nah..saya sajikan salah satunya ya:

Bahan Es Lilin Rasa Anggur Lembut:
Anggur hitam 250 g
Susu kental manis 200 ml
Air matang 500 ml
Gula pasir 75 g

Cara Membuat resep Es Lilin Rasa Anggur Lembut:
Kupas kulit anggur dan buang bijinya
Campurkan anggur, air dan gula pasir, kemudian haluskan dengan blender
Campurkan susu kental manis ( yang membuat resep es lilin lembut ) kemudian Aduk hingga rata
Tuang adonan ke dalam plastik es lilin, kemudian ikat ujungnya lalu simpan dalam frezer hingga beku.
Sajikan Resep Es Lilin Lembut Rasa Buble Anggur yang telah jadi

semoga bermanfaat informasi bisnis es lilin di atas.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis