Cara Cepat Mendatangkan Rejeki

Cara Cepat Mendatangkan Rejeki ini sepertinya masih jarang yang membahasnya. Kali ini akan saya share info tentang bagaimana mendatangkan banyak rejeki kepada Anda sehingga Anda bisa memperoleh lebih banyak uang. oh iya, beberapa tips cara cepat mendatangkan rejeki yang saya bahas sangat berguna dalam pengembangan bisnis.

Anda mau berbisnis apa saja akan menjadi lebih cepat dan lancar. saya tidak membahas sesuatu yang bersifat gaib atau mistik, tetapi ini semua berdasar kesaksian banyak orang. dengan cara cepat mendatangkan rejeki, Anda akan belajar bahwa ternyata rejeki itu bisa kita dapatkan jika kita tau caranya.

memberi
1. Bersedekah adalah pengundang rejeki;
Ada 2 macam orang sukses, yaitu orang yang sukses dengan banyak memberi dengan orang yang sukses karena banyak menerima. Orang sukses yang banyak memberi ini adalah orang yang senantiasa ingat kepada orang-orang susah dan dia memberi dengan suka rela. Orang tipe ini akan disukai para malaikat rejeki dan biasanya dia akan mudah mendapatkan berkah.

Bersedekah adalah kunci yang sangat penting. Ketika Anda memiliki sedikit materi janganlah menjadi egois dan hanya memikirkan / membandingkan kesusahan diri sendiri. Berilah apa yang bisa Anda beri kepada siapa saja. Pemberian yang paling mudah adalah senyuman karena itu gratis, tetapi sebuah senyuman memiliki manfaat yang luar biasa. Anda sering memberi senyuman, sering berharap orang lain baik-baik saja, maka Tuhan dan Para Malaikat akan selalu menjagamu.

2. Rajin Berdoa;
Berdoa merupakan cara berkomunikasi dengan Maha Pencipta. Seringkali kita hanya mendoakan diri kita, keluarga dan orang yang kita cintai. Ubahlah cara kita berdoa dengan memohon agar semua orang, baik yang kita sayang maupun benci agar selalu sehat dan bahagia. Pancarkan juga rasa sayang yang besar ketika kita berdoa sehingga Tuhan akan lebih cepat menerima "pesanmu", hasilnya maka rejeki,berkah dan kesehatan akan menyertaimu.

3.  Beribadah;
Sholat merupakan kewajiban bagi para muslim dan memang banyak kesaksian mengatakan ketika kita rajin sholat maka rejeki akan lebih cepat dan banyak datang. Banyak umat muslim yang sebelumnya jarang ibadah, ketika sering ibadah / sholat tiba-tiba pintu rejekinya terbuka dan dia mendapat banyak uang dalam waktu yang singkat.

Nah..dari banyak kesaksian, 3 cara diatas telah terbukti bisa cepat mendatangkan rejeki. Perlu diingat, hindarilah yang namanya rejeki gaib instan yang menggunakan jin / makhluk astral karena kita tidak tau perjanjian apa yang mengikat sehingga kelak Anda bisa menderita karenanya.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis