Bisnis Minuman Bubble

Bisnis Minuman Bubble merupakan bisnis yang cukup sangat diminati masyarakat terutama kalangan remaja. Kita tau bahwasannya minuman yang unik dan enak sangat disukai karena bisa menjadi teman di saat kita sedang suntuk atau bermain. Nah..bisnis minuman bubble merupakan jenis bisnis yang memiliki prospek cukup bagus baik di daerah perkantoran, mall maupun perumahan.
Bisnis Minuman Bubble


Jika Anda ingin mencoba berbisnis minuman bubble, maka cobalah untuk membuat bubblenya terlebih dahulu atau mencari franchisor. Banyak franchisor yang tersedia baik dalam kota maupun luar kota yang bisa kita temui untuk kerja sama. Dari internet sendiri, kita bisa menemui ratusan franchisor yang telah menawarkan bisnis mereka untuk Anda dengan harga yang cukup terjangkau bagi sebagian.

Bisnis minuman bubble ini bisa juga Anda coba sendiri membuatnya. Pertama., Anda harus belajar resep minuman yang enak dan disukai para remaja, dan anak kecil. Anda juga bisa mengintip bisnis minuman yang Anda di daerah Anda dan lihat apakah bisnis mereka bisa bekerja dengan baik. Jika iya, maka lihat juga minuman apa yang banyak diincar.

Jika Anda telah tau, maka Anda tinggal mengembangkan jenis minuman yang dijual dan diincar tersebut dan membuka kios unik baru. Berbicara kios, saya pikir berjualan minuman yang unik ada pengaruhnya terhadap kios. Para penjual minuman dengan kios yang unik dan menarik akan lebih meningkatkan penjualan mereka daripada yang bukan.

Nah..sekarang saya sudah membuka inspirasi bisnis minuman bubble untuk Anda. Anda tinggal mencoba membuatnya sebagai awal dan mencoba menjualnya kecil-kecilan (sebagai penetrasi) ke pasar dan lihat minat masyarakat. Jika bagus responnya, barulah coba buat dalam jumlah besar / buka kios. Semoga bermanfaat.

Bonus: Resep Bubble Drink
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis