Cara Mengembangkan Bisnis Ponsel

Cara Mengembangkan Bisnis Ponsel, seperti yang kita ketahui bahwa semakin hari semakin berjamur saja para pebisnis ponsel. Banyak pengusaha yang mencoba menjalankan bisnis ponsel, ada yang sukses ada juga yang tidak. Semua sangat bergantung kepada bagaimana cara Anda menjalankan dan mengembangkan bisnis ponsel.

bisnis ponsel
Banyak pengusaha yang berlomba mendapatkan hati para konsumennya dengan cara promo, banting harga, dan sebagainya. Cara-cara itu sangat wajar dan merupakan bentuk persaingan antar pebisnis ponsel. So, bagaimana mungkin Ada toko ponsel yang tidak pernah mengadakan promo tetapi sangat banyak yang membeli ponsel disana? Berdasar riset lapangan, ini dia jawabannya:

1. Menyambut dengan Ramah;
Konsumen atau calon konsumen, semuanya ingin mendapatkan keramahan ketika membeli barang. Zaman sekarang, keramahan dan pelayanan menjadi sebuah "kekuatan" penting yang bisa mempengaruhi bisnis. Dengan menyambut orang yang sekedar melihat atau ingin membeli ponsel dengan ramah, serta pelayanan yang bersahabat, alhasil toko ponsel Anda akan lebih disukai daripada yang lainnya.

Saya bahkan pernah melihat sebuah kios ponsel yang menyediakan permen dan snack ringan gratis bagi para pembelinya. Orang sekedar isi pulsa tetapi mendapatkan pelayanan yang sangat oke, tentu akan membuat mereka kembali lagi di kemudian hari. So, kalau ingin bisnis Anda semakin lancar dan berkembang maka berikan layanan yang bagus dengan keramahan.

2. Membeli ponsel 2nd dengan Harga tinggi;
Bisnis ponsel 2nd merupakan bisnis yang paling menguntungkan. Para penjual ponsel 2nd tidak perlu memikirkan jikalau nanti ponsel yang mereka jual akan rusak. Kenapa? karena tidak adanya garansi yang bisa di klaim yang akan memusingkan para penjual. Dan, profit yang dihasilkan dari membeli ponsel 2nd dan kemudian menjualnya kembali cukup besar dan menggiurkan.

Nah..banyak toko ponsel yang berani membeli ponsel dari para konsumen dengan harga yang sangat murah. Jika Anda berani membeli dengan harga yang cukup tinggi (melalui pertimbangan keadaan ponsel tentunya), maka bisa jadi akan lebih banyak konsumen yang Akan membeli kepada Anda. Anda juga bisa sekedar ngobrol dengan teman / calon konsumen tentang ponsel-ponsel 2nd dimana nantinya mereka bisa saja termotivasi untuk menjadi agen jual-beli ponsel 2nd Anda secara murah.

3. Keadaan toko yang bersih dan nyaman;
Kebanyakan orang akan enggan memasuki toko ponsel yang tidak bersih, apalagi yang tempatnya tidak terang. Toko ponsel yang memiliki keadaan yang bersih dengan karyawan wanita cantik akan lebih diminati daripada yang bukan. So, cobalah tata toko ponsel Anda akan bersih dan nyaman bagi para calon konsumen.


Nah..sekian dulu deh sharing saya tentang cara mengembangkan bisnis ponsel semoga bisa bermanfaat
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis