Cara Mendapat Wanita Idaman

Cara Mendapat Wanita Idaman. Sobat setia pengunjung infounikbisnis yang baik, pastilah punya yang namanya wanita idaman. Kali ini artikel sengaja saya lebih tujukan kepada para pengunjung kaum adam. Bagi sobat yang terheran-heran dengan para pria yang wajahnya jelek tetapi kok bisa dapat wanita idaman yang begitu cantik maka disini akan saya buka rahasianya. Akan kita telanjangi Cara Mendapat Wanita Idaman rahasia para pria yang bisa mendapat wanita cantik manapun yang dia inginkan.

wanita idaman pria
Untuk mendapatkan wanita idaman, maka kita harus bercermin terlebih dahulu. Kita harus mengetahui potensi diri kita masing-masing. Kita harus mengerti bagaimana cara pikir wanita sehingga kita bisa lebih mudah mendekati mereka. Pada dasarnya setiap wanita lebih mengutamakan perasaan daripada logika.

Dengan begitu, kita bisa memulai memikat wanita idaman dengan cara:
1. Menunjukkan perhatian yang baik;
2. Menunjukkan attitude yang baik;
3. Menunjukkan kelembutan;
4. Memahami sifat mereka;
5. Menunjukkan sikap penyabar;
6. Menjadi teladan dan taat beribadah;
7. Menunjukkan prestasi kerja / sekolah yang bagus;

Nah..dengan menggunakan 7 cara diatas, maka sobat akan menjadi seorang yang "the best". Menjadi seorang "the best" tentu akan membawa kepopuleran dalam diri Anda sehingga lambat laun wanita idaman Anda akan menaruh perhatian juga kepada Anda.

Cara diatas hanya berlaku jika wajah Anda ganteng! Bagi sobat yang wajahnya pas-pasan dan kurang ganteng maka ada cara lain yang lebih bagus lagi sebagai cara mendapat wanita idaman sobat. Caranya adalah dengan menjadi orang kaya yang gak pelit.[→ Bagaimana Menjadi Orang Kaya ←]

Seperti yang saudara-saudara ketahui bahwa kebanyakan orang kaya adalah orang yang pelit banget. Mereka berpikir kekayaan mereka adalah segalanya dan mereka sangat takut harta mereka berkurang. Sobat berusahalah menjadi orang kaya tetapi jangan pelit. Tetap sering beramal dan bersedekah sehingga pada waktunya sobat akan dibantu oleh para Malaikat Tuhan untuk mendapatkan wanita idaman sobat.

semoga bermanfaat cara mendapat wanita idaman versi infounikbisnis. Selamat mencari pacar idaman...!
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis