Untungnya Bisnis Sparepart Sepeda Motor

Untungnya Bisnis Sparepart Sepeda Motor merupakan salah satu bisnis yang tidak perlu takut rugi. Kenapa? karena bisnis ini merupakan salah satu bisnis yang dibutuhkan oleh para pemilik motor / sepeda motor dan becak. Jika Anda ingin usaha dengan modal lumayan, maka bisnis sparepart sepeda motor adalah pilihan yang cukup bagus.

Jika Anda berminat menjalankan bisnis ini, maka cobalah terlebih dahulu caritau darimana Anda bisa membeli spare part dengan harga yang murah. Anda harus memiliki lokasi yang cukup bagus, besar dan relasi yang banyak. Dengan begitu, bisnis spare part Anda barulah bisa cepat berkembang.
sparepart sepeda motor
Kita tentu tau bahwa setiap sepeda motor yang masih dipakai akan membutuhkan yang namanya oli. Di sepeda motor matic, ada tambahan pemakaian oli dengan nama oli gardan / oli gear. Nah.. kita bilang menjual oli motor tidak bisa untung besar, maka menjual spare part sepeda motor yang lain yang bisa untungnya gede banget. Menjual ban kereta baik ban dalam maupun ban luar sangatlah menguntungkan.
www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

ShareThis