Bisnis Jualan Template Blog & Website

Bisnis Jualan Template Blog & Website, salah satu bisnis yang cocok untuk para blogger yang memiliki banyak waktu. Bisnis jualan template blog, baik itu template blogspot, wordpress, joomla, atau situs merupakan bisnis yang masih segar. Pasar bagi bisnis jual beli template masih sangat terbuka lebar, apalagi jika Anda merupakan seorang yang mampu membuat berbagai jenis template.

Bisnis Jualan Template Blog & Website
Ada banyak macam template, dari yang sederhana / simple sampai yang elegan. Harga sangat bervariasi, tergantung bagaimana template / tema blog / situs tersebut. Beberapa penilaian sebuah template mahal tidaknya adalah dari sisi keindahan, kecepatan loading, nilai SEO, tingkat elegan.

Jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat template blog / situs maka tidak ada salahnya mencoba menjualnya. Beberapa kriteria template yang layak jual:

1. Original;
2. Support dari pembuat;
3. Tidak mengandung bug / virus;
4. Hak cipta terlindungi;
5. Bebas error;

Jika Anda berniat menjual template blog kepada blogger lokal, maka saya rasa sebaiknya Anda ubah saja niat Anda. Sebab, banyak sekali blogger lokal yang lebih senang membajak daripada membeli. Mereka akan membajak / meniru karya Anda daripada membeli dari Anda. Tidak percaya? Coba saja..!

Pasar menjual template blog / situs yang besar adalah dari situs yang sudah terkenal. Anda bisa menemui situs tersebut dengan search google. Diantaranya adalah Theme Forest dan eBay. Saya rasa bisnis online yang satu ini memiliki peluang usaha yang besar. Selamat mencoba bisnis jualan template blog & website.

www.dutavsi.com
Artikel Terkait: Bisnis online tanpa modal terbaru, Klik sini!
Baca Juga Rahasia Bisnis 2013
admin blog
Herliyanto S.E adalah Seorang Penulis (Blogger) di Weblog www.infounikbisnis.blogspot.com. Dalam Aktifitas Offline, Herliyanto adalah Seorang Entreprenur. Semoga informasi di blog ini bisa membantu kamu semua. Kalau ingin uang, coba yuk, bisnis baru yang bakal booming: KLIK DISINI

{ 1 komentar... read them below or add one }

KamusUKM said...

Thanks infonya gan,,,

Post a Comment

ShareThis